Berita harian sumbar terkini update terlengkap

Bank Nagari
Berita

Berita Kab. Solok

Polres Cari Identitas Mayat Pria di Solok

Kab. Solok - Hari ini, jam 11:31 WIB

Berita Kab. Solok Arosuka, (Antara Sumbar) - Kepolisian Resor Solok, Sumatera Barat masih mencari identitas sesosok mayat pria yang ditemukan oleh masyarakat Nagari Saok Laweh, Kecamatan Kubung tepatnya di kawasan Masjid Usang Jorong Bunga Tanjung, Rabu pagi. "Saat ditemukan, pada mayat pria itu tidak..

118 Jamaah Haji Babupaten Solok Kembali

Kab. Solok - 19/10/2014 09:14 WIB

Berita Kab. Solok Arosuka, (Antara Sumbar) - Sebanyak 118 orang jamaah Haji asal Kabupaten Solok seluruhnya telah pulang ke tanah kelahiran mereka dalam keadaan selamat.Kedatangan para tamu Allah tersebut disambut langsung Bupati Syamsu Rahim didampingi Kepala Kementerian Agama Kabupaten Solok Kardinal dan..

Kebakaran di Sukarami, Pemilik Rumah Terbakar

Kab. Solok - 19/10/2014 08:03 WIB

Berita Kab. Solok Arosuka, (Antara Sumbar) - Rumah sekaligus toko onderdil yang dihuni keluarga Syafizal (35) di Jorong Sukarami, Nagari Koto Gaek Guguak, Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok, ludes terbakar pada Sabtu (18/10) sekitar pukul 10.20 WIB. Selain menghanguskan rumah, api yang sulit dijinakan itu..

Target PKB dan BBNKB Solok Rp10 Miliar

Kab. Solok - 18/10/2014 09:58 WIB

Berita Kab. Solok Arosuka, (Antara Sumbar) - Kantor UPTD Pelayanan Pendapatan Provinsi Sumatera Barat di Arosuka, Kabupaten Solok, menargetkan pemasukan melalui realisasi Pajak Kendaraan Bermotor dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor sebesar Rp10 miliar pada tahun ini. "Alhamdulilah sampai 30 September..

74.941 Warga Solok Belum Rekam Data KTP-E

Kab. Solok - 17/10/2014 08:56 WIB

Berita Kab. Solok Arosuka, (Antara Sumbar) - Sebanyak 74.941 penduduk Kabupaten Solok belum melakukan perekaman data untuk pembuatan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-E)."Total wajib KTP sebanyak 278.430 orang. Sebanyak 203.489 diantaranya sudah melakukan rekam data ke kantor Dinas Kependudukan dan..

BBM Jenis Premium Sering Habis di SPBU Solok

Kab. Solok - 17/10/2014 10:50 WIB

Berita Kab. Solok Arosuka, (Antara Sumbar) - Bahan bakar minyak jenis premium sejak seminggu terakhir sering habis di SPBU yang tersebar di Kabupaten Solok, membuat masyarakat pengemudi kendaraan seperti mobil dan sepeda motor merasa kecewa."Sepanjang sepekan ini premium sering habis di SPBU Koto Baru Kecamatan..

Diskoperindag Bina UMKM Hadapi MEA

Kab. Solok - 16/10/2014 12:24 WIB

Berita Kab. Solok Arosuka, (Antara Sumbar) - Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Solok secara berkesinambungan melatih dan membina Usaha Mikro dan Kecil Menengah daerah itu dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean. "Mau tidak mau suka tidak suka seluruh pelaku UMKM di Kabupaten Solok..

Tabung Elpiji Pembuat Garis Marka Jalan Terbakar

Kab. Solok - 15/10/2014 01:45 WIB

Berita Kab. Solok Arosuka, (Antara Sumbar) - Masyarakat Jorong Kayu Aro, Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok dihebohkan dengan peristiwa terbakarnya tabung gas elpiji ukuran 12 kg milik petugas pembuat garis marka jalan, Rabu."Warga sangat terkejut dan khawatir dengan suara ledakan..

Kesurupan Pelajar Meluas Melanda Sekolah di Solok

Kab. Solok - 14/10/2014 07:57 WIB

Berita Kab. Solok Arosuka, (Antara Sumbar) - Kesurupan massal yang melanda sejumlah siswa di SMPN 6 Gunung Talang Kabupaten Solok sejak sebulan lalu dan masih terjadi hingga minggu kemarin, kini meluas menimpa sejumlah siswa di SMKN 2 Gunung Talang.sejumlah siswa SMKN 2 Gunung Talang yang terletak di kawasan..

Baresta Juara Lomba Menembak Tupai Perbakin Solok

Kab. Solok - 12/10/2014 06:19 WIB

Berita Kab. Solok Arosuka, (Antara Sumbar) - Tim Baresta dari Kota Solok tampil sebagai juara lomba menembak tupai dan kera yang digelar pengurus cabang Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Solok, Minggu (12/10).Tim Baresta berhasil menembak mati 34 ekor hama tupai dan berhak membawa hadiah uang..

Program DKUI Aqua Solok Didukung Masyarakat

Kab. Solok - 12/10/2014 12:30 WIB

Berita Kab. Solok Arosuka, (Antara Sumbar) - Program kepedulian sosial PT Tirta Investama Danone Aqua Solok bertajuk "Dari Kita Untuk Indonesia" (DKUI) terkait masalah lingkungan, kesehatan dan pendidikan, direspon dan didukung masyarakat setempat. "Program sosial DKUI merupakan bentuk nyata Aqua bersama..

Aie Angek Cottage
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.

Bursa Pariwisata Targetkan Rp665 Milliar

PERSPEKTIF

Membangkitkan Kejayaan Pasar Raya Padang

Mahyeldi Ansharullah Oleh: Mahyeldi Ansharullah

Berselang sehari setelah resmi dilantik sebagai wali kota, saya mengunjungi Pasar Raya Padang. Bersama dengan jajaran SKPD terkait, kami tidak lagi..