Berita harian sumbar terkini update terlengkap

pt Angkasa Pura
Berita

Berita Kab. Tanah Datar

Wabup Motivasi Atlet Jelang Porprov

Kab. Tanah Datar - 24/11/2014 08:02 WIB

Berita Kab. Tanah Datar Batusangkar, (Antara Sumbar) - Wakil Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi memberikan motivasi kepada para atlet setempat yang akan bertarung pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kabupaten Dharmasyara pertengahan Desember 2014."Kepada para atlet, saya berharap agar mengikuti latihan..

BAZ Tanah Datar Pengelola Zakat Terbaik 2014

Kab. Tanah Datar - 24/11/2014 04:51 WIB

Berita Kab. Tanah Datar Batusangkar, (Antara Sumbar) - Badan Amil Zakat (BAZ) Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat (Sumbar), mampu meraih prestasi tingkat provinsi sebagai pengelola zakat terbaik tahun 2014. "Penghargaan ini diberikan kepada Tanah Datar karena pendistribusian zakat yang dikelola BAZ..

34 Siswa Ikuti Khatam Al Quran MTsN Sumanik

Kab. Tanah Datar - 21/11/2014 05:42 WIB

Berita Kab. Tanah Datar Batusangkar, (Antara Sumbar) – Sebanyak 34 siswa mengikuti khatam Al Quran di Madrasah Tsanawiyah Negeri Sumanik, Tanah Datar, Jumat (21/11).Khatam Al Quran yang dimulai dengan pawai keliling ini disaksikan dan dilepas Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar, Malikia."Kami..

Residivis Hujam Pedagang Bakso Delapan Tusukan

Kab. Tanah Datar - 21/11/2014 05:29 WIB

Berita Kab. Tanah Datar Batusangkar, (Antara Sumbar) – Seorang residivis, Z, bersama tiga temannya, melakukan pengeroyokan dan menusuk seorang pedagang bakso tusuk di depan SMA Negeri 1 Sungai Tarab, Tanahdatar, Kamis (20/11) sekitar pukul 11.00 WIB."Korban yang terkena delapan tusukan di tangan dan punggungnya..

Malaysia Apresiasi Festival Pagaruyung Tanah Datar

Kab. Tanah Datar - 20/11/2014 04:50 WIB

Berita Kab. Tanah Datar Batusangkar, (Antara Sumbar) - Datok Undang Naning Kerajaan Malaka Malaysia ke-20 mengapresiasi acara Festival Pagaruyung VI dan Apresiasi Seni 2014 yang digelar Pemerintah Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat (Sumbar). Hal itu disampaikan Datok Undang Naning saat bersilaturahim dengan..

Pemkab Tanah Datar Tingkatkan Kualitas Layanan Publik

Kab. Tanah Datar - 20/11/2014 03:53 WIB

Berita Kab. Tanah Datar Batusangkar, (Antara Sumbar) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Datar, Sumatera Barat (Sumbar), selalu berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik yang diamanatkan dalam undang-undang. "Dalam undang-undang tentang pemerintahan daerah menyatakan pemda berkewajiban menjamin..

Lahan Terbatas, Distanbunhut: Capai Swasembada Pangan dengan Bibit Unggul

Kab. Tanah Datar - 19/11/2014 05:17 WIB

Berita Kab. Tanah Datar Batusangkar, (Antara Sumbar) - Dinas Pertanian, Perkebunan, dan Kehutanan (Distanbunhut) Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, siap mencapai swasembada pangan dengan terus meningkatkan produksi padi melalui penerapan varietas bibit unggul. "Kami berupaya meningkatkan produksi padi..

Pembangunan Embung Paninjauan Telan Dana Rp5 Miliar

Kab. Tanah Datar - 19/11/2014 04:45 WIB

Berita Kab. Tanah Datar Batusangkar, (Antara Sumbar) - Pembangunan embung di Nagari Paninjauan, Kecamatan X Koto, Tanahdatar, Sumatera Barat, menelan anggaran sebanyak Rp5 miliar yang bersumber dari APBN. "Pembangunan embung ini untuk memenuhi kebutuhan air bagi masyarakat sekitar dan pengembangan potensi..

Terdakwa Korupsi Akui Pendistribusian Itik Langgar Aturan

Kab. Tanah Datar - 19/11/2014 07:14 WIB

Berita Kab. Tanah Datar Padang, (Antara Sumbar) - Terdakwa kasus dugaan korupsi dana Bantuan Sosial untuk budi daya dan pengembantan itik DOD Hendrial Pakiah Malano, mengaku kalau pendistribusian itik Kelompok Usaha Tani Kreatif Nagari Pitalah, di Kecamatan Batipuah, Kabupaten Tanah Datar, tidak sesuai aturan. Hal..

Pemkab Minta Saran Warga Sebelum Sahkan Ranperda

Kab. Tanah Datar - 18/11/2014 02:20 WIB

Berita Kab. Tanah Datar Batusangkar, (Antara Sumbar) - Pemerintah Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat (Sumbar), meminta tanggapan dan saran masyarakat sebelum mengesahkan 10 Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda). “Pemkab Tanahdatar pada 2014 ini akan mensahkan 10 Ranperda baru, untuk itu mohon saran dan..

Pemkab Tanahdatar Dukung Kegiatan Kader PKK

Kab. Tanah Datar - 17/11/2014 10:46 WIB

Berita Kab. Tanah Datar Batusangkar, (Antara Sumbar) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Datar, Sumatera Barat (Sumbar), mendukung kegiatan kader PKK, salah satunya adalah dengan meningkatkan alokasi anggaran setiap kecamatan menjadi Rp20 juta. "Untuk itu Pemda Tanah Datar selalu memberikan dukungan kegiatan..

Aie Angek Cottage
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.

Bursa Pariwisata Targetkan Rp665 Milliar

PERSPEKTIF

Tiga Rahasia Tiongkok

Oleh: GNC Aryani

"Tuntutlah Ilmu hingga ke Negeri China". Peribahasa itu cukup popular di publik Indonesia untuk menggambarkan bahwa belajar tidak mengenal batas..