Berita harian sumbar terkini update terlengkap

pt Angkasa Pura
Berita

Kab. Tanah Datar - 07/10/2010 03:50 WIB

Kontraktor Tanahdatar Halal Bihalal Pererat Silaturahmi

Halal Bihalal kontraktor di Tanahdatar untuk menjalin silaturahmi, Kamis (7/10) di Hotel

Halal Bihalal kontraktor di Tanahdatar untuk menjalin silaturahmi, Kamis (7/10) di Hotel Pagaruyung Dua Batusangkar.

Tanahdatar, (Antara Sumbar) - Kontraktor yang tergabung dalam tiga asosiasi perusahaan konstruksi yakni Gapeknas, Gapensi dan Gapeksindo Kabupaten Tanahdatar menggelar acara Halal Bihalal untuk mempererat silaturahmi, Kamis (7/10) di Hotel Pagaruyung Dua Batusangkar.

Tema yang diangkat dalam Halal Bihalal ini adalah dengan kebersamaan kita pererat silaturahmi dalam menyongsong kesinambungan pembangunan di Kabupaten Tanahdatar.

Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Hendri Arnis, Wakil Ketua DPRD Nurhamdi Zahari, Kepala Badan Kesbangpolinmas Altri Suwandi, Tokoh Pengusaha Konstruksi Tanahdatar H. Imran Syukur, Ketua DPD Gapeksindo Tanahdatar Novika Imriano, Pengurus dan anggota Gapeknas dan Gapensi Tanahdatar.

Wabup Hendri Arnis mengatakan pemerintah mendukung acara silaturahmi tiga asosiasi pengusaha konstruksi saat ini. Mudah-mudahan dapat berdampak positif terhadap pembangunan di Tanahdatar.

"Peran Gapeksindo, Gapensi, dan Gapeknas demi kemajuan pembangunan Tanahdatar sangat kita butuhkan," tutur Hendri.

Tokoh Pengusaha Konstruksi Tanahdatar Imran Syukur menyampaikan tuntutan peningkatan kualitas kerja bagi anggota Gapeksindo, Gapeknas, dan Gapensi sesuai dengan kondisi organisasi saat ini yang memerlukan pemikiran cerdas dan semagat juang yang tinggi demi kemajuan organisasi.

"Asosisi jasa konstruksi mempunyai peranan penting dalam pencapaian berbagai sasaran guna menunjang terwujudnya tujuan pembangunan nasional," tuturnya.

Wakil Ketua DPRD Nurhamdi Zahari mengharapkan para kontraktor yang tergabung dalam asosisasi pengusaha konstruksi tersebut ikut berkiprah dalam menumbuhkan ekonomi dan memperluas kesempatan kerja.

Selain untuk mempererat silaturahmi dan menjalin kebersamaan antar sesama kontraktor, acara halal bi halal tersebut juga mendengarkan tausiah untuk menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. (fan/wij)

ANTARA Sumbar

kirim komentar untuk berita Kirim Komentar

  kode:
Aie Angek Cottage
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.

Bursa Pariwisata Targetkan Rp665 Milliar

PERSPEKTIF

Tiga Rahasia Tiongkok

Oleh: GNC Aryani

"Tuntutlah Ilmu hingga ke Negeri China". Peribahasa itu cukup popular di publik Indonesia untuk menggambarkan bahwa belajar tidak mengenal batas..

Pasang Iklan dan Banner di antarasumbar.com
akses m.antarasumbar.com dari gadget mu
DEFAULT BANNER 27

Kab. Tanah Datar - Hari ini, jam 08:02 WIB WIB

Wabup Motivasi Atlet Jelang Porprov..


Kab. Tanah Datar - Hari ini, jam 04:51 WIB WIB

BAZ Tanah Datar Pengelola Zakat Terbaik 2014..