Berita harian sumbar terkini update terlengkap

pt Angkasa Pura
Berita

Kab. Tanah Datar - 03/05/2013 07:24 WIB

Panwaslu Tanahdatar Tutup Jadwal Pendaftaran Perekrutan Panwascam

Batusangkar, Sumbar, (Antara Sumbar) - Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Tanahdatar menutup jadwal pendaftran perekrutan bagi anggota Pengawas Pemilu Kecamatan, Jumat (3/5).

Ketua Panwaslu Kabupaten Tanahdatar Nazmi mengatakan, jadwal pendaftaran masuk menjadi anggota panwascam sudah berlangsung selama 10 hari terakhir.

"Jadwal pendaftaran kita umumkan sejak 24 April dan terakhir hari ini," kata dia.

Dia mengatakan, pelamar untuk menjadi anggota panwascam sudah mencapai 270 orang sejak pembukaan pendaftaran, namun yang mengembalikan baru mencapai 140 orang.

"Jika tidak dikembalikan formulir pendaftaran sampai hari ini, kita anggap pelamar tersebut dianggap gugur sebelum tes," kata dia.

Dia menyebutkan, pelamar yang telah mengembalikan formulir akan melalui beberapa tahapan tes seperti, perbaikan berkas balon dilaksanakan dari tanggal 4 sampai 5 Mei dan pengumuman hasil penelitian administrasi pada 6 Mei 2013.

Untuk seleksi tertulis kata dia, dilaksankaan pada 9 Mei, pengumuman hasil seleksi tertulis pada 13 Mei, menerima tanggapan dari masyarakat pada 14 sampai 15 Mei, uji kelayakan dan kepatutan 17 sampai 22 Mei dan terakhir pengumuman hasil seleksi 23 Mei.

"Sedangkan pelantikan dan pembekalan bagi anggota panwascam yang sudah lulus seleksi akan dilaksanakan pada 29 Mei 2013," kata dia.

Dia mengatakan, jumlah anggota panwascam yang direkrut tersebut sebanyak 42 orang akan disebar di 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Tanahdatar.

"Masing-masing kecamatan memiliki tiga orang anggota panwascam," sebut dia. (**/ben/wij)

ANTARA Sumbar

kirim komentar untuk berita Kirim Komentar

  kode:
Aie Angek Cottage
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.

Bursa Pariwisata Targetkan Rp665 Milliar

PERSPEKTIF

Tiga Rahasia Tiongkok

Oleh: GNC Aryani

"Tuntutlah Ilmu hingga ke Negeri China". Peribahasa itu cukup popular di publik Indonesia untuk menggambarkan bahwa belajar tidak mengenal batas..

Pasang Iklan dan Banner di antarasumbar.com
akses m.antarasumbar.com dari gadget mu
DEFAULT BANNER 27

Kab. Tanah Datar - 21/11/2014 05:42 WIB WIB

34 Siswa Ikuti Khatam Al Quran MTsN Sumanik..


Kab. Tanah Datar - 21/11/2014 05:29 WIB WIB

Residivis Hujam Pedagang Bakso Delapan Tusukan..