Berita harian sumbar terkini update terlengkap

Nasional - 30/10/2012 05:16 WIB

Trans TV Luncurkan Sembilan Program Acara Baru

Jakarta, (Antara Sumbar) - PT Televisi Transformasi Indonesia atau Trans TV meluncurkan sembilan program acara baru yang berkategori entertainment, movie dan religious untuk menghibur para pemirsa televisi.

"Ada sembilan program baru Trans TV yang diluncurkan Oktober ini," kata Kepala Departement Programming Alex Bastian dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa.

Kesembilan program baru adalah Moccachino, Lolly Love, Bioskop Indonesia Tombo Ati, Yuni Raffi, Gengges, Bioskop Indonesia Premiere, Cari Cinta, Parkir Pak Le dan Mozaik Islam.

Moccachino menampilkan informasi seputar dunia wanita mulai dari fashion, kecantikan, kuliner, wisata, hobi dan gaya hidup. Berdurasi 30 menit yang mengudara Senin hingga Jumat pukul 10.30 WIB, acara itu dipandu artis Tya Ariestya dan Gracia Indri.

"Di Moccachino, kami memberikan informasi tempat-tempat kuliner dan fashion yang bisa didatangi. Ternyata di Jakarta, banyak sekali tempat yang bagus untuk didatangi," kata Gracia.

Sementara Lolly Love merupakan program cinta yang dikemas dalam format drama remaja yang mengangkat suka duka kisah cinta anak muda.

"Cerita cintanya tidak bertele-tele, diambil dari kisah-kisah yang sedang populer di masyarakat," kata pemeran utama Lolly Love Felicya Angelista.

Bioskop Indonesia Tombo Ati dan Bioskop Indonesia Premiere merupakan tayangan cerita lepas (FTV). Sebagian besar tema cerita yang diangkat Tombo Ati adalah cerita lepas drama religi.

Sementara Bioskop Indonesia Premiere diperkuat para pemain berkualitas seperti Gilang Dirgahari, Febriyani, Priyo S. Winardi, Fiona Fahrunisa, Alan Wangsa, Alex Fatahillah dan Novie Rany.

Talkshow Yuni Raffi yang dipandu presenter Raffi Ahmad dan penyanyi Yuni Shara membahas permasalahan yang ditemui dalam kehidupan sehari-hari yang dibahas dari sudut pandang yang berbeda antara pria dan wanita.

Sementara Mozaik Islam merupakan program dokumenter yang mengangkat seputar kehidupan masyarakat dengan menelaah dari sisi hukum Islam.

"Mozaik Islam adalah program agama edukasi soal pembelajaran Islam tanpa kesan menggurui," kata Produser Mozaik Islam Dian Sukma. (*/jno)

ANTARA Sumbar

kirim komentar untuk berita Kirim Komentar

  kode:
Aie Angek Cottage
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.

3000 Aparat Amankan Daerah Rawan Macet

PERSPEKTIF

Puasa dan Piala Dunia 2014

A.R. Loebis Oleh: A.R. Loebis

Babak penyisihan grup Piala Dunia 2014 di Brazil sudah selesai digelar dan ada hikmahnya bagi pemain Iran dan Bosnia-Herzegovina yang tidak lolos ke..

Pasang Iklan dan Banner di antarasumbar.com
akses m.antarasumbar.com dari gadget mu
DEFAULT BANNER 27

Nasional - Hari ini, jam 04:34 WIB WIB

Presiden Komisi Eropa Ucapkan Selamat ke Jokowi..


Nasional - Hari ini, jam 04:33 WIB WIB

Rupiah Rabu Sore Melemah Menjadi Rp11.507..