Berita harian sumbar terkini update terlengkap

Nasional - 15/04/2013 01:49 WIB

Komjen Suparni Parto Fokus Sebagai Kabaintelkam

Jakarta, (Antara Sumbar) - Komjen Pol Suparni Parto mengatakan bahwa dirinya akan fokus bertugas sebagai Kepala Badan Intelijen Keamanan (Kabaintelkam) yang baru dijabatnya.

"Saya tidak berfikir ke sana, saya fokus di pekerjaan saya sebagai Kabaintelkam yang baru," kata Parto seusai melakukan serah terima jabatan (sertijab) Kabaintelkam di Mabes Polri di Jakarta, Senin.

Saat Suparni Parto disebut-sebut sebagai salah satu calon Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) untuk menggantikan Jenderal Polisi Timur Pradopo.

Parto sebelumnya menjabat Wakabaintelkam dan menjadi Kabaintelkan mengantikan Komjen Pol Imam Sudjarwo yang menempati jabatan baru sebagai Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Polri.

Sementara Komjen Pol Fajar Prihantoro yang sebelumnya menempati posisi sebagai Irwasum Polri dimutasikan sebagai perwira tinggi (pati) di Pelayanan Markas (Yanma) karena memasuki masa pensiun.

Mutasi di jajaran Polri itu berdasarkan Telegram Rahasia (TR) Nomor ST/715/IV/2013 dari Surat Keputusan Kapolri No 224/IV/2013 tanggal 10 April 2013. (*/sun)

ANTARA Sumbar

kirim komentar untuk berita Kirim Komentar

  kode:
Aie Angek Cottage
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.

202 Daerah Bakal Pemilu Kada Serentak 2015

PERSPEKTIF

Membangkitkan Kejayaan Pasar Raya Padang

Mahyeldi Ansharullah Oleh: Mahyeldi Ansharullah

Berselang sehari setelah resmi dilantik sebagai wali kota, saya mengunjungi Pasar Raya Padang. Bersama dengan jajaran SKPD terkait, kami tidak lagi..

Pasang Iklan dan Banner di antarasumbar.com
akses m.antarasumbar.com dari gadget mu
DEFAULT BANNER 27

Nasional - Hari ini, jam 08:54 WIB WIB

Empat Terdakwa "JIS" Terancam 15 Tahun..


Nasional - Hari ini, jam 08:53 WIB WIB

Menkeu Tegaskan Kuota BBM Tidak Bisa Ditambah..