Berita harian sumbar terkini update terlengkap

Nasional - 19/09/2013 02:40 WIB

Pertandingan Semifinal Timnas U-19 Digelar di Sidoarjo

Gresik, (Antara Sumbar) - Pertandingan sepak bola Timnas Indonesia di bawah usia 19 tahun melawan Timor Leste dalam Semifinal Kejuaraan AFF U-19 akan digelar di Stadion Delta, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (20/9).

Humas Panitia Lokal Pertandingan Bobby Mubarak, Kamis, mengatakan bila mengacu pada jadwal semula, pertandingan antara Indonesia melawan Timor Leste seharusnya digelar di Stadion Petrokimia, Gresik.

Sementara itu, pertandingan semifinal lain yang mempertemukan Vietnam melawan Laos digelar di Stadion Delta, Kabupaten Sidoarjo.

"Namun keduanya diubah, dan keempat tim yang lolos semifinal sudah sepakat dengan perubahan itu, yakni Vietnam lawan Laos di Gresik, sedangkan Indonesia lawan Timor Leste di Sidoarjo," katanya.

Alasan perubahan, menurut Bobby, adalah masalah keamanan dan kenyamanan pertandingan, hal ini karena di Stadion Petrokimia memiliki pagar pembatas penonton yang rendah dan mudah dipanjat.

Saat laga Indonesia melawan Myanmar yang berlangsung di Stadion Petrokimia, Gresik tanggal 12 September 2013, banyak suporter yang turun ke lapangan untuk memburu kostum para pemain.

"Kejadian inilah yang membuat panitia memindahkan laga Timnas digeser ke Sidoarjo yang memiliki kenyaman dan keamanan yang lebih bagus," katanya.

Ia berharap, pelaksanaan pertandingan semifinal yang berlangsung di Sidoarjo dan Gresik, pada pukul 16.00 WIB berjalan aman dan nyaman, serta mampu menyuguhnya permianan bagus. (*/jno)

ANTARA Sumbar

kirim komentar untuk berita Kirim Komentar

  kode:
Aie Angek Cottage
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.

KPU Padang Fokus Tahapan Pilpres

PERSPEKTIF

Masyarakat Tunggu Janji Parpol

Oleh: Ahmad Buchori

Pembangunan ekonomi Indonesia ke depan sepertinya bakal menghadapi sejumlah tantangan berat, sehingga keseriusan dan fokus penyelenggara negara..

Pasang Iklan dan Banner di antarasumbar.com
akses m.antarasumbar.com dari gadget mu
DEFAULT BANNER 27

Nasional - Hari ini, jam 04:26 WIB WIB

Menkeu: Rupiah Melemah Bukan karena Faktor..


Nasional - Hari ini, jam 04:22 WIB WIB

Sritex Tundukkan Rajawali 76-63..