Berita harian sumbar terkini update terlengkap

HUT RRI Padang
Berita

Berita Padang Panjang

DPRD Padang Panjang Terapkan UU Nomor 17/2014

Padang Panjang - 18/09/2014 08:19 WIB

Berita Padang Panjang Padang Panjang, (Antara Sumbar) - Dua pansus yang dibentuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar) telah mulai menerapkan Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2014 tentang MPR, DPD, DPR dan DPRD (MD3) dalam setiap pembahasan yang dilakukan.Ketua Pansus Tata..

Wawako: Calon Haji Jaga kesehatan di Tanah Suci

Padang Panjang - 17/09/2014 03:55 WIB

Padang Panjang, (Antara Sumbar) - Wakil Wali Kota (Wawako) Padang Panjang Mawardi mengingatkan agar para jamaah calon haji menjaga kesehatannya, karena ibadah haji merupakan kegiatan yang banyak mengandalkan fisik. Hal tersebut disampaikan Wawako saat melepas jamaah calon haji asal Kota..

Besok, Calon Haji Padang Panjang Berangkat ke Tanah Suci

Padang Panjang - 17/09/2014 03:49 WIB

Padang Panjang, (Antara Sumbar) - Rombongan jamaah calon haji dari Kota Padang Panjang bertolak menuju Asrama Haji Padang, Rabu, dan kemudian menuju Tanah Suci pada 18 September 2014. "Mudah-mudahan rombongan jamaah calon haji selamat sampai tujuan dan kembali ke Tanah Air dengan sehat..

DPRD Konsultasikan Tata Tertib ke Gubernur

Padang Panjang - 17/09/2014 03:38 WIB

Berita Padang Panjang Padang Panjang, (Antara Sumbar) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang Panjang akan mengkonsultasikan tata tertib (tatib) yang dibuat kepada gubernur untuk menyesuaikan dengan aturan perundang-undangan. "Konsultasi itu banyak manfaatnya, supaya kita tidak melanggar aturan..

Wawako : Kabut Asap Masih Diambang Batas

Padang Panjang - 17/09/2014 11:45 WIB

Padang Panjang, (Antara Sumbar) - Wakil Wali Kota Padang Panjang, Sumatera Barat Mawardi menyebutkan, kabut asap yang menyelimuti kota itu sejak beberapa hari terakhir masih diambang batas."Kondisi kabut asap masih diambang batas atau belum mengkhawatirkan," kata Mawardi di Padang Panjang,..

Padang Panjang Deklarasikan Tolak ISIS

Padang Panjang - 16/09/2014 02:15 WIB

Padang Panjang, (Antara Sumbar) - Pemerintah Kota (Pemkot) Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar) bersama instansi terkait mendeklarasikan penolakan terhadap organisasi radikal Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) masuk ke daerah itu."Keberadaan ISIS di Kota Padang Panjang ini dilarang..

Padang Panjang Bentuk Tim Pemeriksa Hewan Kurban

Padang Panjang - 16/09/2014 02:12 WIB

Berita Padang Panjang Padang Panjang, (Antara Sumbar) - Pemerintah Kota (Pemkot) Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar) membentuk tim pemeriksa hewan Qurban yang akan diturunkan beberapa hari menjelang Hari Raya Idul Adha 1435 Hijriah."Saat ini kita sudah membentuk delapan tim pemeriksaan hewan qurban...

Padang Panjang - Solok Macet

Padang Panjang - 16/09/2014 10:35 WIB

Padang Panjang, (Antara Sumbar) - Lintas Sumatera Padang Panjang-Solok yang melintasi Tanahdatar macet akibat kecelakaan lalu lintas yang melibatkan bus PO Transpor dengan truk di Nagari Batipuh, Selasa, sekitar pukul 02.30 WIB. Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas Kepolisian Resor Padang..

Kantor Arsip Padang Panjang Dorong Kompetensi Siswa

Padang Panjang - 15/09/2014 08:21 WIB

Padang Panjang, (Antara Sumbar) - Kantor Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi Pemerintah Kota Padang Panjang terus mendorong kompetensi pelajar di daerah itu dengan menjalin kerja sama dengan SMK N 1 setempat. "Kerja sama itu akan menghasilkan peserta didik yang handal khususnya dalam..

Padang Panjang Datangkan Hewan Kurban dari Luar

Padang Panjang - 15/09/2014 05:03 WIB

Padang Panjang, (Antara Sumbar) - Sebagian besar warga Kota Padang Panjang mendatangkan sapi untuk hewan kurban pada Idul Adha dari luar daerah karena ketersediaannya di daerah itu sedikit, kata pejabat pemerintahan setempat. Kepala Bidang Peternakan Dinas Pertanian Kota Padang Panjang..

Pimpinan Definitif DPRD Padang Panjang Diumumkan Besok

Padang Panjang - 15/09/2014 04:48 WIB

Berita Padang Panjang Padang Panjang, (Antara Sumbar) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang Panjang dalam waktu dekat akan mengumumkan calon unsur pimpinan defenitif agar alat kelengkapan dewan segera dibentuk. "Nama unsur pimpinan sudah masuk dari masing-masing partai politik peraih kursi..

Aie Angek Cottage
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.

Bursa Pariwisata Targetkan Rp665 Milliar

PERSPEKTIF

Membangkitkan Kejayaan Pasar Raya Padang

Mahyeldi Ansharullah Oleh: Mahyeldi Ansharullah

Berselang sehari setelah resmi dilantik sebagai wali kota, saya mengunjungi Pasar Raya Padang. Bersama dengan jajaran SKPD terkait, kami tidak lagi..