Berita harian sumbar terkini update terlengkap

Berita

Berita Padang Panjang

BAZ Salurkan Rp343 Juta Zakat Ekonomi Produktif

Padang Panjang - 17/04/2014 09:24 WIB

Padang Panjang, (Antara Sumbar) - Badan Amil Zakat (BAZ) Kota Padang Panjang, Sumatera Barat menyalurkan zakat ekonomi produktif dalam program Padang Panjang Makmur tahap II pada 2014 sebesar Rp343 juta kepada 71 mustahik atau penerima zakat yang ada di daerah itu untuk peningkatan ekonomi..

Seorang Siswi SLTA akan Ikuti UN Susulan

Padang Panjang - 17/04/2014 09:19 WIB

Berita Padang Panjang Padang Panjang, (Antara Sumbar) - Seorang pelajar Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) di Kota Padang Panjang, Suametera Barat (Sumbar) akan mengikuti Ujian Nasional (UN) susulan pada Dinas Pendidikan setempat karena tidak mengikuti UN utama yang sudah digelar 14-16 April.Kepala Dinas..

RSUD: Belum Ada Caleg Stres yang Dirawat

Padang Panjang - 15/04/2014 03:00 WIB

Berita Padang Panjang Padang Panjang, (Antara Sumbar) - Pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Padang Panjang menyebutkan belum ada calon anggota legislatif yang mengalami depresi ringan pasca pemilu yang berobat ke rumah sakit tersebut. "Sampai saat ini kita belum caleg yang mengalami depresi yang..

KPU Padang Panjang Terima Rekap Suara Pileg

Padang Panjang - 15/04/2014 01:46 WIB

Padang Panjang, (Antara Sumbar) - Komisi Pemilihan Umum Kota Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar) sudah menerima rekapitulasi penghitungan suara Pemilihan Umum Legislatif 2014 dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), meski waktu yang diberikan untuk merekapitulasi masih ada beberapa hari..

Wali Kota: Terminal Busur akan Dioptimalkan Fungsinya

Padang Panjang - 14/04/2014 07:43 WIB

Berita Padang Panjang Padang Panjang, (Antara Sumbar) - Pemerintah Kota Padang Panjang akan mengoptimalkan fungsi dari terminal Bukit Surungan yang selama ini terkesan "mati suri". "Terminal Busur akan segera dioptimalisasikan sebagai pusat tranportasi angkutan kota, desa dan AKDP," kata Wali Kota Padang..

Padang Panjang Targetkan Kelulusan UN 100 Persen

Padang Panjang - 14/04/2014 02:05 WIB

Berita Padang Panjang Padang Panjang, (Antara Sumbar) – Pemerintah Kota Padang Panjang, Sumatera Barat menargetkan tingkat kelulusan siawa yang mengikuti Ujian Nasional (UN) di daerah itu 100 persen pada 2014.Target yang dipasang tersebut, agar seluruh elemen yang berkompeten dibidang pandidikan bisa memacu..

Peserta UN SLTA Padang Panjang 2.207 Siswa

Padang Panjang - 14/04/2014 01:59 WIB

Berita Padang Panjang Padang Panjang, (Antara Sumbar) - Sebanyak 2.207 siswa SLTA/sederajat mengikuti Ujian Nasional UN di Kota Padang Panjang, Suamtera Barat (Sumbar) Senin 14 - 17 April 2014."Dari 2.207 orang itu tersebar di lima SMA swasta dan negeri, lima SMK negeri dan swasta, dan lima MA Negeri dan Swasta,"..

Panwaslu Padang Panjang Banyak Terima Laporan Dugaan Pelanggaran

Padang Panjang - 10/04/2014 05:19 WIB

Berita Padang Panjang Padang Panjang, (Antara Sumbar) - Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kota Padang Panjang cukup banyak menerima laporan dugaan pelanggaran pemilu legislatif tidak tertulis dari masyarakat. "Banyak laporan pelanggaran, namun tidak bisa diproses, karena hanya secara lisan," kata..

Padang Panjang Tetap Kondusif Pasca-Pemungutan Suara

Padang Panjang - 10/04/2014 04:18 WIB

Berita Padang Panjang Padang Panjang, (Antara Sumbar) - Situasi Kota Padang Panjang masih tetap kondusif, tidak jauh berbeda, baik semasa kampanye, proses pemilihan maupun setelah pemilihan setelah pelaksanaan pemilihan umum legislatif (Pileg), kata pejabat setempat . Kepala Satpol PP Kota Padang Panjang..

Polres Padang Panjang Gelar Pasukan Linmas

Padang Panjang - 08/04/2014 07:43 WIB

Padang Panjang, (Antara Sumbar) - Kepolisian Resor Kota Padang Panjang menggelar pasukan pengamanan dan perlindungan masyarakat (Linmas) pemilihan umum legislatif guna terciptanya suasan kondusif selama Pemilu berlangsung. "Gelar pasukan ini guna menyatukan tekat dan integritas pada..

KPU Padang Panjang Mulai Distribusikan Logistik Pemilu

Padang Panjang - 08/04/2014 12:04 WIB

Berita Padang Panjang Padang Panjang, (Antara Sumbar) - Komisi Pemilihan Umum Kota Padang Panjang, Sumatera Barat mulai mendistribusikan logistik pemilihan umum legislatif ke setiap Panitia Pemungutan Suara (PPS) hari ini."Distribusi logistik langsung kita distribusikan ke PPS hari ini," kata Ketua KPU Kota Padang..

Aie Angek Cottage
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.

Lulus PTN Jadi Acuan Penghargaan UN

PERSPEKTIF

Masyarakat Tunggu Janji Parpol

Oleh: Ahmad Buchori

Pembangunan ekonomi Indonesia ke depan sepertinya bakal menghadapi sejumlah tantangan berat, sehingga keseriusan dan fokus penyelenggara negara..