Berita harian sumbar terkini update terlengkap

Bank Nagari
Berita

Padang Panjang - 01/10/2012 05:00 WIB

Ketua DPRD Padangpanjang Mendaftar ke Golkar

Ketua DPRD Kota Padangpanjang Novi Hendri (Kanan) mengambil formulir Balon Wako ke Partai

Ketua DPRD Kota Padangpanjang Novi Hendri (Kanan) mengambil formulir Balon Wako ke Partai Golkar, Senin (1/10).

Padangpanjang, Sumbar, (Antara Sumbar) - Ketua DPRD Kota Padangpanjang Novi Hendri mendaftar sebagai bakal calon wali kota periode 2013-2018 ke DPD II Golkar setempat, Senin, sebagai proses maknisme pencalonan Pemilihan Kepala Daerah 2013.

Novi yang mendaftar sendirian itu disambut langsung tim Pilkada dan Ketua DPD II Golkar di kantor partai berlambang pohon beringin itu di Kelurahan Pasar Usang.

"Saya akan jalani segala proses mekanisme penjaringan balon cawako yang diberlakukan DPD II Golkar Padangpanjang," kata Novi setelah mengambil formulir pendaftaran.

Novi Hendri merupakan kader Partai Golkar yang sudah menjadi anggota DPRD Kota Padangpanjang selama dua periode dari 2004 - 2014.

Dia mengaku, sebagai kader Golkar mengambil formulir untuk menjadi balon wali kota tersebut berkat dorongan dari segala elemen masyarakat.

"Suara Golkar adalah suara rakyat, maka dukungan dan dorongan dari berbagai elemen masyarakat sangat kami butuhkan," katanya.

Ketua panitia pendaftaran DPD II Golkar Padangpanjang Rizal Hidayat mengatakan, Novi mendaftar mendapat urutan yang ke delapan, jika sebelumnya sudah ada tujuh orang dan satu diantaranya adalah wakil wali kota Padangpanjang periode 2008 - 2013, Edwin.

Menurut dia, seluruh calon yang mendaftarkan diri melalui DPD Golkar Padangpanjang akan diperiksa kelengkapan berkas persyaratannya atau diverifikasi oleh tim sesuai dengan mekanisme partai.

Setelah melalui proses verifikasi, akan ditetapkan beberapa calon yang dievaluasi oleh tim cukup layak diusung partai dalam pemilihan kepala daerah.

Panitia tim Pilkada, Soni, menyebutkan, para bakal calon yang akan mendaftar tidak boleh diwakilkan, termasuk pengembalian berkas.

Dia optimis DPD II Golkar Kota Padangpanjang akan bisa meloloskan calon wali kota dan wakilnya periode 2013 - 2018 pada Pilkada 2013. (*/ben/jno)

ANTARA Sumbar

kirim komentar untuk berita Kirim Komentar

  kode:
Aie Angek Cottage
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.

Bursa Pariwisata Targetkan Rp665 Milliar

PERSPEKTIF

Ketika Android Merampas Anak-anak Kami

Try Reza Essra Oleh: Try Reza Essra

"(Saya) lebih suka main di rumah, main game di Android," ucap Rasya Prima (8) sambil memainkan permainan Candy Crush Saga di telepon pintar..

Pasang Iklan dan Banner di antarasumbar.com
akses m.antarasumbar.com dari gadget mu
DEFAULT BANNER 27

Padang Panjang - 21/10/2014 05:05 WIB WIB

Pemkot Padang Panjang Kembali Anggarkan Listrik..


Padang Panjang - 21/10/2014 04:03 WIB WIB

Polres Padang Panjang Razia Makanan Kaleng Tiruan..