Berita harian sumbar terkini update terlengkap

Ultah ANTARA 77
Berita

Berita Padang

Legislator: Program Pemerintah Jangan Jadi Mimpi Belaka

Padang - 20/12/2014 09:32 WIB

Berita Padang Padang, (Antara Sumbar) - Anggota Komisi IV Bidang Kesejahteraan Rakyat DPRD Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Iswandi Muchtar mengingatkan program dan kegiatan yang disusun dan dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Padang jangan hanya jadi mimpi belaka. Semua akan jadi mimpi jika..

Tim UBH Juara Kejurnas Bridge Mahasiswa

Padang - 20/12/2014 09:30 WIB

Berita Padang Padang, (Antara Sumbar) - Tim bridge Universitas Bung Hatta (UBH) Padang, yang diwakili mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, berhasil memperoleh empat kemenangan dalam Kejuaraan Nasional Bridge Mahasiswa XVI di Surabaya. Ketua Jurusan..

Komunitas Malam Puisi Padang Gelar "Story Of Mom"

Padang - 20/12/2014 09:20 WIB

Berita Padang Padang, (Antara Sumbar) - Komunitas Malam Puisi Padang, Sumatera Barat (Sumbar), menggelar kegiatan seni-budaya bertajuk "Story Of Mom" memperingati Hari Ibu Nasional pada 22 Desember 2014. "Kegiatan ini salah satunya mengajak sekolah-sekolah yang ada di Sumatera Barat serta komunitas..

Pembangunan Upaya Memanfaatkan Sumber Daya untuk Rakyat

Padang - 20/12/2014 01:18 WIB

Berita Padang Padang, (Antara Sumbar) - Pembangunan Daerah yang dilakukan pemerintah merupakan upaya pemanfaatan berbagai sumber daya yang dimiliki untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Kesejahteraan itu secara nyata baik dalam aspek pendapatan, kesempatan kerja, lapangan berusaha dan akses..

Puluhan Ribu Terompet Asal Jawa Dijual di Padang

Padang - 20/12/2014 11:43 WIB

Berita Padang Padang, (Antara Sumbar) - Puluhan ribu terompet berbagai model asal Pulau Jawa, mulai dijual di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), menyambut tahun baru 2015. "Kami setiap tahun memasok sebanyak 45 ribu terompet dari Jawa, untuk dijual kembali kepada pedagang eceran di sini," kata..

Pemda Wajib Penuhi Perlindungan Sosial Penyandang Disabilitas

Padang - 20/12/2014 08:39 WIB

Berita Padang Padang, (Antara Sumbar) - Wali Kota (Wako) Padang, Sumatera Barat (Sumbar), H Mahyeldi Ansyarulah menyebutkan Pemerintah Daerah (Pemda) dan masyarakat berkewajiban memenuhi dan melindungi hak memperoleh perlindungan sosial sebagai bagian dari hak asasi para penyandang disabilitas. ..

PN Padang Catat Kasus Pencabulan Menurun

Padang - 19/12/2014 11:09 WIB

Berita Padang Padang, (Antara Sumbar) - Pengadilan Negeri Kelas I A Padang mencatat, kasus pencabulan yang terjadi di wilayah hukumnya menurun.Hal tersebut berdasarkan data kasus cabul yang diterima pengadilan hingga November 2014, dengan jumlah 22 kasus. Sedangkan data per November 2013 jumlah yang masuk..

Realisasi Pajak Kota Padang Capai 105 Persen

Padang - 19/12/2014 02:33 WIB

Berita Padang Padang, (Antara Sumbar) - Realisasi penerimaan dari sektor pajak di Kota Padang pada 2014 sudah mencapai 105 persen. Kepala Bidang Pendapatan, Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kota Padang Alfiadi, Jumat, mengatakan pendapatan daerah yang bersumber dari pajak..

Legislator: Pembahasan APBD Agar Gunakan Prinsip Anggaran

Padang - 19/12/2014 01:46 WIB

Berita Padang Padang, (Antara Sumbar) - Anggota Komisi II Bidang Keuangan Daerah DPRD Kota Padang, Sumatera Barat, Dasman mengatakan pembahasan APBD agar selalu menggunakan prinsip anggaran. "Prinsip anggaran hendaknya memenuhi asas taat kepada Peraturan Peundang-undangan, efisiensi, ekonomis,..

Pemko Wajib Berdayakan Sosial Penyandang Disabilitas

Padang - 19/12/2014 01:45 WIB

Berita Padang Padang, (Antara Sumbar) - Wali Kota Padang, Sumatera Barat, H Mahyeldi Ansyarulah mengatakan Pemerintah Daerah dan masyarakat wajib memenuhi dan melindungi hak memperoleh pemberdayaan sosial sebagai bagian dari hak asasi para penyandang disabilitas. Kewajiban tersebut akan diatur..

Terdakwa Penusukan Akui dalam Pengaruh Alkohol

Padang - 18/12/2014 10:13 WIB

Berita Padang Padang, (Antara Sumbar) - Terdakwa Nanang Muhammad Fauzi (32), terdakwa atas kasus penusukan senjata tajam jenis celurit kepada rekannya, mengakui bahwa perbuatan nekadnya itu karena dirinya di bawah pengaruh alkohol."Saat itu saya mabuk pak hakim, Saya tusuk korban Agung Septriadi pada bagian..

Aie Angek Cottage
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.

Bursa Pariwisata Targetkan Rp665 Milliar

PERSPEKTIF

Tiga Rahasia Tiongkok

Oleh: GNC Aryani

"Tuntutlah Ilmu hingga ke Negeri China". Peribahasa itu cukup popular di publik Indonesia untuk menggambarkan bahwa belajar tidak mengenal batas..