Berita harian sumbar terkini update terlengkap

Bank Nagari
Berita

Berita Padang

Terdakwa Penelantar Istri Dituntut 6 Bulan Percobaan

Padang - 22/10/2014 09:15 WIB

Berita Padang Padang, (Antara Sumbar) - Salah seorang Karyawan PT Angkasa Pura II Fauzan Arif Jafri (29), terdakwa atas kasus penelantaran isteri, dituntut selama enam bulan penjara dengan masa percobaan."Minta agar majelis menyatakan terdakwa secara sah dan meyakinkan bersalah, dan menjatuhkan pidana dengan..

Pejabat Kemkeu Diperiksa sebagai Saksi Kasus Alkes RSUD

Padang - 22/10/2014 08:48 WIB

Berita Padang Padang, (Antara Sumbar) - Kepala Seksi Anggaran I E-3 Direktorat Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan Suyadi diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan di RSUD Dr Rasidin Padang, Sumatera Barat (Sumbar). "Dalam lanjutan pemrosesan kasus hari ini, tim..

Pemkot Padang Bina Pelaku Usaha Elpiji 3 Kg

Padang - 22/10/2014 08:00 WIB

Berita Padang Padang, (Antara Sumbar) - Pemerintah Kota (Pemkot) Padang memberikan sosialisasi dan pembinaan terhadap pelaku usaha gas elpigi 3 Kg untuk mensukseskan konversi minyak tanah ke gas. Asisten II Sekdako Padang Eviet Nazmar di Padang, Rabu, mengatakan beralihnya dari minyak tanah pada gas..

Pemko Serahkan Insentif RT/RW dan Organisasi Kemasyarakatan

Padang - 22/10/2014 07:35 WIB

Berita Padang Padang, (Antara Sumbar) - Pemerintah Kota (Pemkot) Padang menyerahkan insentif atau dana operasional RT/RW dan organisasi kemasyarakatan di daerah itu, diantaranya LPM, TP-PKK, Kader Posyandu dan PAUD. Insentif tersebut diserahkan langsung oleh Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah..

Pemkot Padang Denda Warga Buang Sampah Sembarangan

Padang - 22/10/2014 06:44 WIB

Padang, (Antara Sumbar) - Pemerintah Kota Padang akan memberlakukan denda bagi warga daerah tersebut apabila membuang sampah di sembarang tempat. Wali Kota Padang Mahyeldi Ansyarullah di Padang, Rabu, mengatakan denda bagi pelaku pembuang sampah di sembarang lokasi itu sebesar Rp5 juta..

Terdakwa Penipu Miliaran Rupiah Divonis Dua Tahun

Padang - 22/10/2014 05:52 WIB

Berita Padang Padang, (Antara Sumbar) - Majelis Hakim Pengadilan Negeri Padang memvonis David (42), Direktur CV Andalas Prestasi Prima, selama dua tahun penjara atas kasus penipuan yang menyebabkan PT Mandiri Tunas Finance (MTF) rugi hingga miliaran rupiah. "Terdakwa telah terbukti bersalah melakukan..

Pemkot Padang Optimalkan Penerimaan Pajak

Padang - 22/10/2014 02:55 WIB

Berita Padang Padang, (Antara Sumbar) - Pemerintah Kota (Pemkot) Padang akan memaksimalkan penerimaan pajak sebagai salah satu Pendapatan Asli Daerah (PAD) mengingat besarnya beban biaya pembangunan yang dibutuhkan daerah itu. Asisten III Sekda Kota Padang, Corri Saidan, di Padang, Rabu, mengatakan..

Mahasiswa Pertanian Unand Kunjungi Universitas An-Giang Vietnam

Padang - 22/10/2014 11:13 WIB

Berita Padang Padang, (Antara Sumbar) - Sebelas orang mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Andalas (Unand) Padang melakukan kunjungan ke Universitas An-Giang Vietnam pada 19 September - 10 Oktober 2014. "Kunjungan ke sebelas mahasiswa ini dalam rangka program pertukaran mahasiswa antara Pertanian..

Pemilik Paket Kecil Ganja Divonis Empat Tahun Penjara

Padang - 21/10/2014 09:30 WIB

Berita Padang Padang, (Antara Sumbar) - Majelis Hakim Pengadilan Negeri Kelas I Padang jatuhkan vonis selama empat tahun penjara kepada terdakwa Dani Saputra (24), atas kasus penyalahgunaan narkotika. "Terdakwa telah terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah, karena memiliki dan menyimpan narkoba..

Pengutil di Swalayan Divonis Delapan Bulan

Padang - 21/10/2014 09:22 WIB

Berita Padang Padang, (Antara Sumbar) - Dua orang ibu rumah tangga Fitria Rona (21), dan Dona Yanti (27), dijatuhi hukuman selama delapan bulan penjara, karena aksi pencurian yang dilakukannya di Swalayan SJS Plaza, Kota Padang.Vonis itu didapatkan terdakwa dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri..

Memukul Pacar, Pemuda Ini Duduk di Kursi Pesakitan

Padang - 21/10/2014 09:02 WIB

Berita Padang Padang, (Antar) - Gara-gara memukul sang kekasih, Rayhan (20) pun menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Kelas I A Padang, Selasa."Terdakwa telah berpacaran dengan korban yang bernama Riri, selama dua tahun enam bulan," jelas Jaksa Penuntut Umum (JPU) Irna, di Padang, Selasa.Ia..

Aie Angek Cottage
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.

Bursa Pariwisata Targetkan Rp665 Milliar

PERSPEKTIF

Membangkitkan Kejayaan Pasar Raya Padang

Mahyeldi Ansharullah Oleh: Mahyeldi Ansharullah

Berselang sehari setelah resmi dilantik sebagai wali kota, saya mengunjungi Pasar Raya Padang. Bersama dengan jajaran SKPD terkait, kami tidak lagi..