Berita harian sumbar terkini update terlengkap

pt Angkasa Pura
Berita

Padang - 13/04/2013 07:19 WIB

PKS Padang Partai Pertama Serahkan DCS


Padang, (Antara Sumbar)- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Padang menjadi partai politik pertama didaerah itu yang menyerahkan daftar caleg sementara (DCS) untuk pemilu 2014 ke KPU setempat hari Sabtu.

Penyerahan DCS dilakukan di Kantor KPU Kota Padang oleh ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Padang Muhidi beserta rombongan yang diterima langsung oleh tim khusus penerima DCS disaksikan Koordinator Divisi Perencanaan dan Teknis Pemilu KPU Padang M. Sjahbana Syam.

Koordinator Divisi Perencanaan dan Teknis Pemilu KPU Padang M. Sjahbana Syam membenarkan sejak dibukanya jadwal penyerahan DCS pada 9 April, PKS merupakan partai pertama yang menyerahkan berkas.

Jadwal penyerahan DCS akan berlansung hingga 22 April untuk selanjutnya dilakukan verifikasi kelengkapan administrasi daftar calon dan bakal calon pada 23 April-6 Mei.

Dikatakannya, setelah dilakukan verifikasi kelengkapan administrasi, pada 7-8 Mei akan dilakukan penyampaian hasil verifikasi kelengkapan administrasi daftar calon dan bakal calon kepada partai politik peserta pemilu.

Kemudian dari 9-22 Mei akan diberikan waktu untuk memperbaiki daftar dan syarat calon serta pengajuan bakal calon pengganti, kata dia.

Sementara, ketua DPD PKS Kota Padang Muhidi mengatakan PKS telah menyiapkan 45 nama sebagai bakal calon legislatif di daerah itu.

Semua berkas yang disyaratkan KPU telah dilengkapi dan diserahkan pada hari ini, kata dia.

Selain itu, PKS juga telah memenuhi peryaratan yang ditetapkan KPU yaitu memasukan caleg perempuan sebanyak 30 persen.

Ia menargetkan pada pemilu 2014 PKS Padang manargetkan meraih 30 persen suara atau 15 kursi di DPRD Padang dari total 45 kursi yang ada. (*)

ANTARA Sumbar

kirim komentar untuk berita Kirim Komentar

  kode:
Aie Angek Cottage
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.

Bursa Pariwisata Targetkan Rp665 Milliar

PERSPEKTIF

Tiga Rahasia Tiongkok

Oleh: GNC Aryani

"Tuntutlah Ilmu hingga ke Negeri China". Peribahasa itu cukup popular di publik Indonesia untuk menggambarkan bahwa belajar tidak mengenal batas..

Pasang Iklan dan Banner di antarasumbar.com
akses m.antarasumbar.com dari gadget mu
DEFAULT BANNER 27

Padang - 22/11/2014 03:42 WIB WIB

Pengawasan Lapas Padang Diperketat Usai..


Padang - 22/11/2014 03:35 WIB WIB

Seorang Ibu Tertangkap Mengantarkan Ganja ke Lapas..