Berita harian sumbar terkini update terlengkap

Berita

Padang - 18/06/2013 08:02 WIB

Ketua Golkar Padang Daftar Balon Wali Kota

Padang, (Antara Sumbar) - Ketua DPD Partai Golkar Padang Wahyu Iramana Putra mendaftar dalam penjaringan bakal calon wali kota Padang, melalui koalisi Partai Golkar dan PBB di kantor DPD Golkar Padang.

Wahyu Iraman Putra mendaftar ke koalisi Bintang Golkar di kantor DPD Golkar Padang diarak para pendukung, kader serta simpatisan Golkar Padang, Selasa.

"Wahyu secara resmi mendaftar dalam penjaringan bacalon wali kota Padang dari koalisi Bintang Golkar," kata Ketua Tim koalisi Bintang Golkar Zulkifli Aziz di Padang.

Dia menyebutkan, setelah meneliti seluruh berkas yang dimasukan ketua DPD Golkar Padang ini ke koalisi Bintang Golkar, semua persyataran administrasi pendaftaran Wahyu sudah memenuhi syarat.

"Ketua DPD Golkar Padang nantinya akan melalui beberapa tahapan dalam penjaringan bacalon walikota yang diusung koalisi Bintang-Golkar," ujarnya.

Koalisi Bintang Golkar membuka pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota, mulai 11-19 Juni 2013. Pendaftaran ini gratis. Koalisi Bintang-Golkar akan mendaftarkan pasangan calon yang akan diusung dalam Pilkada 2013 pada tanggal 5 Juli 2013, jelas Zulkifli Azis.

Sementara itu Wahyu Iraman Putra menyatakan telah mendapatkan restu dari DPD Golkar Sumbar untuk maju sebagai calon wali kota Padang periode 2013-2018.

"Dapat restu dari DPD Golkar Sumbar itulah mau mendaftarkan ke koalisi Bintang-Golkar untuk maju sebagai calon wali kota Padang," kata dia.

Dia mengaku maju sebagai balon wali kota Padang, untuk membangun Kota Padang yang lebih baik sehingga masyarakat menjadi sejahtera.

"Saat ini banyak persoalan yang harus diselesaikan untuk membangun Kota Padang untuk lebih baik," ungkap dia.

Menurutnya, pemimpin Kota Padang ke depan bukan lagi ditemui oleh masyarakatnya. Tapi pemimpin yang menemui masyarakat. Tidak membawa masalah baru, tapi mencarikan solusi terhadap masalah yang ada.

"Pemimpin harus bisa mengayomi masyarakat," ujar Wahyu.

Wahyu Iraman Putra berharap Pemilukada Kota Padang yang bakal dilaksanakan Oktober 2013 bukan untuk memecah belah partai ataupun masyarakat. "Bagaimanapun juga Pilkada Kota Padang tujuanny untuk mencari pemimpin yang lebih baik," kata dia. (*/jno)

ANTARA Sumbar

kirim komentar untuk berita Kirim Komentar

  kode:
Aie Angek Cottage
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.

3000 Aparat Amankan Daerah Rawan Macet

PERSPEKTIF

Puasa dan Piala Dunia 2014

A.R. Loebis Oleh: A.R. Loebis

Babak penyisihan grup Piala Dunia 2014 di Brazil sudah selesai digelar dan ada hikmahnya bagi pemain Iran dan Bosnia-Herzegovina yang tidak lolos ke..

Pasang Iklan dan Banner di antarasumbar.com
akses m.antarasumbar.com dari gadget mu
DEFAULT BANNER 27

Padang - Hari ini, jam 05:59 WIB WIB

338 Napi di Padang Diusulkan Dapat Resmi..


Padang - 23/07/2014 07:21 WIB WIB

BPJS Kesehatan akan Tambah Fasilitas Kesehatan..