Berita harian sumbar terkini update terlengkap

Berita

Padang - 29/12/2013 06:47 WIB

Ketua DPD: 2014 Momen Kebangkitan Golkar

Partai Golkar. (Antara)

Partai Golkar. (Antara)

Padang, (Antara Sumbar) - Ketua Dewan Persatuan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Padang, Wahyu Iramana Putra, menyebutkan, tahun 2014 harus menjadi suatu momen kebangkitan bagi partai dengan lambang beringin tersebut.

"2014 tidak boleh lepas, sudah saatnya Golkar bangkit, seperti yang terjadi pada masa lalu," katanta saat melantik ketua pimpinan Golkar tingkat Kecamatan Padang Utara, Sabtu.

Disebutkannya, Partai Golkar sebagai partai yang pernah besa, telah cukup terombang-ambing dalam 3 periode. Sehingga, dalam pemilu saat ini, partai tersebut menegaskan komitmen untuk mengulang sukses yang pernah dilakukan.

Disebutkannya, salah satu cara yang dilakukan untuk menghantar tekad tersebut adalah dengan cara memperkuat para kader.

"Selama ini kelemahan dikarenakan kekuatan kader yang sedikit menurun yang diakibatkan oleh komunikasi yang kurang. Tapi kita tetap optimis," katanya.

Ia juga menegaskan, dalam target pemilu yang akan berlangsung pada 2014, Golkar menargetkan minimal mendapatkan 11 kursi yang nantinya akan duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang.

Dari beberapa survei yang dilakukan, lanjutnya, target tersebut telah berhasil dicapai, namun ia mengakui juga tidak menutup mata dengan semua kemungkinan.

Dimana survei tersebut, menurutnya, hanya dijadikan sebagai suatu motivasi dan dorongan untuk meraih target yang ditanamkan.

Target yang dipasang oleh Golkar Padang dalam pemilu mendapatkan kursi di DPRD Kota Padang terbilang tinggi. Hal itu dikarenakan, pada periode 2009-2014, Golkar hanya memperoleh sebanyak lima kursi.

Menanggapi hal itu, Wahyu mengatakan tidak takut dengan keadaan tersebut. Karena menurutnya, partai tersebut adalah partai yang hebat.

"Sebut saja Surya Paloh (Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Wiranto (Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), dan Probowo (Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), dulu adalah orang-orang Golkar," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, kepada para calon legislatif Kota Padang dari Partai Golkar, ia berpesan agar tidak lupa diri.

"Jika nantinya terpilih, dan duduk di DPRD Kota Padang, jangan sampai lupa terhadap masayrakat, dan semua yang telah memberikan kepercayaan," pesannya.

Ketua Pimpinan Golkar tingkat Kecamatan Padang Utara yang dilantik tersebut adalah, Tommy Sri Rustanto, dan Harry Irawan sebagai Sekretaris.

Pelantikan itu dilakukan karena ketua sebelumnya telah mengundurkan diri, untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Pelantikan dilakukan langsung oleh Wahyu Iramana Putra, selaku Ketua Dewan Persatuan Daerah (DPD) Partai Golkar Padang. Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh beberapa caleg, yang merupakan usungan Golkar. (cpw1)

ANTARA Sumbar

kirim komentar untuk berita Kirim Komentar

  kode:
Aie Angek Cottage
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.

KPU Padang Fokus Tahapan Pilpres

PERSPEKTIF

Masyarakat Tunggu Janji Parpol

Oleh: Ahmad Buchori

Pembangunan ekonomi Indonesia ke depan sepertinya bakal menghadapi sejumlah tantangan berat, sehingga keseriusan dan fokus penyelenggara negara..

Pasang Iklan dan Banner di antarasumbar.com
akses m.antarasumbar.com dari gadget mu
DEFAULT BANNER 27

Padang - Hari ini, jam 06:28 WIB WIB

Warga Diminta Waspadai Penyebaran Rabies Setelah..


Padang - Hari ini, jam 04:37 WIB WIB

Buku Dirut Semen Indonesia Akan Dibedah Di Unand..