Berita harian sumbar terkini update terlengkap

Bank Nagari

Berita Pariwisata

Wisata Jembatan Gantung Gunung Halimun Diminati Pengunjung

Nusantara - Hari ini, jam 11:02 WIB

Nusantara Jakarta, (Antara Sumbar) - Wisata jembatan gantung di Taman Nasional Gunung Halimun Salak (THGHS) di dalam kawasan Resort Cikaniki, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang menawarkan pemandangan hutan dari ketinggian, cukup diminati pengunjung. "Jembatan gantung atau canopy trail ini lumayan..

Pemkot Pariaman Garap Pulau Jadi Objek Wisata

Pariaman - Hari ini, jam 07:04 WIB

Pariaman Pariaman, (Antara Sumbar) - Pemerintah Kota Pariaman, Sumatera Barat serius menggarap pulau-pulau terluar untuk dijadikan objek wisata bahari. "Untuk menunjang sektor wisata, kami serius menggarap pulau yang ada di Kota Pariaman," kata Wali Kota Pariaman, Mukhlis Rahman, di Pariaman,..

Menpar Arief Yahya Kunjungi Ekowisata Mangrove Jakut

Nasional - 30/10/2014 09:59 WIB

Jakarta, (Antara Sumbar) - Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya akan mengunjungi ekowisata mangrove di Jakarta Utara setelah sehari sebelumnya melakukan kunjungan kerja ke kawasan Kota Tua, Jakarta. Menpar Arief Yahya berdasarkan agenda kerjanya di Jakarta, Kamis siang ini, akan..

Legislator: Kota Solok Butuh Investor Pariwisata

Solok - 29/10/2014 10:04 WIB

Solok, (Antara Sumbar) - Wakil Ketua DPRD Kota Solok, Martin Jofari, mengatakan daerah itu membutuhkan investor untuk mengembangkan ikon pariwisata di daerah ini."Seharusnya, Pemerintah Kota Solok terus berupaya mengembangkan tempat pariwisata di daerah itu, karena banyak kita lihat tempat..

Agar Tetap Bertahan, Pemkab Agam Bantu Grup Kesenian

Kab. Agam - 29/10/2014 06:26 WIB

Kab. Agam Lubuk Basung, (Antara Sumbar) - Pemerintah Kabupaten Agam memberikan bantuan pakaian dan alat musik untuk 23 grup kesenian di daerah itu pada 2014. Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Agam, Junaidi, di Lubuk Basung, Rabu, mengatakan pakaian dan alat musik ini telah..

Menteri Pariwisata Pertimbangkan "Brand" Baru Indonesia

Nasional - 28/10/2014 03:39 WIB

Jakarta, (Antara Sumbar) - Menteri Pariwisata Arief Yahya mengaku akan mempertimbangkan "brand" atau slogan baru untuk pariwisata Indonesia. Sebelumnya, Indonesia menggunakan brand "Wonderful Indonesia" sejak 2011, menggantikan "Visit Indonesia". "Akan kita pikirkan. Kalau..

Arief Yahya Bangun Pariwisata Terapkan Teknologi Informasi

Nasional - 28/10/2014 02:02 WIB

Jakarta, (Antara Sumbar) - Menteri Pariwisata Arief Yahya akan mulai membangun industri pariwisata dengan teknologi informasi dan telekomunikasi dan mengundang PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) untuk membantunya memajukan industri pariwisata Indonesia. Menurut mantan CEO perseroan..

28.000 Wisatawan Kunjungi Air Terjun Lubuk Nyarai

Kab. Padang Pariaman - 28/10/2014 12:46 WIB

Kab. Padang Pariaman Padangpariaman, (Antara Sumbar) - Pengelola objek wisata air terjun Lubuk Nyarai, di Kabupaten Padangpariaman, Sumatera Barat (Sumbar) mencatat sekitar 28.000 wisatawan mengunjungi objek wisata itu sejak dibuka pada April 2013. "Sejak dibuka pada April 2013, Lubuk Nyarai sudah..

28 Ribu Wisatawan Kunjungi Air Terjun Lubuk Nyarai

Kab. Padang Pariaman - 27/10/2014 09:06 WIB

Kab. Padang Pariaman Padangpariaman, (Antara Sumbar) - Sebanyak 28 ribu wisatawan domestik tercatat telah mengunjungi objek wisata air terjun Lubuk Nyarai, di Kecamatan Lubuk Alung, Padangpariaman. "Sejak dibuka pada April 2013, Lubuk Nyarai sudah dikunjungi 28 ribu wisatawan domestik dan 55 orang wisatawan..

Asita: Menteri Pariwisata Jangan Fokus Bali Saja

Nusantara - 27/10/2014 03:29 WIB

Nusantara Pekanbaru, (Antara Sumbar) - Asosiasi industri biro perjalanan wisata (Asita) berharap agar Arief Yahya yang dipercaya sebagai Menteri Pariwisata pada Kabinet Kerja tidak hanya fokus pada pengembangan pariwisata Bali saja. Ia berharap Arief Yahya juga bisa memberikan perhatian lebih..

Pelari Kenya Juarai Jakarta Marathon Open 2014

Nasional - 26/10/2014 12:37 WIB

Nasional Jakarta, (Antara Sumbar) - Pelari asal Kenya Julius Kiprotich Seurei menjuarai lomba Jakarta Marathon 2014 untuk kategori Open Full Marathon dengan catatan waktu dua jam 14 menit 51 detik di Jakarta, pada Minggu. "Saya sangat senang atas kemenangan ini. Saya akan datang lagi tahun depan..

Aie Angek Cottage
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.

Bursa Pariwisata Targetkan Rp665 Milliar

PERSPEKTIF

Ketika Android Merampas Anak-anak Kami

Try Reza Essra Oleh: Try Reza Essra

"(Saya) lebih suka main di rumah, main game di Android," ucap Rasya Prima (8) sambil memainkan permainan Candy Crush Saga di telepon pintar..