Berita harian sumbar terkini update terlengkap

Bank Nagari
Berita

Berita Payakumbuh

Kapolres Payakumbuh Dapat Penghargaan Dua Kepala Daerah

Payakumbuh - 22/10/2014 06:58 WIB

Berita Payakumbuh Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Kepala Kepolisian Resor Payakumbuh AKBP. Yuliani dan Kasat Narkoba AKP. Russirwan mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari dua kepala daerah yakni Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota, karena dinilai aktif dalam pemberantasan narkoba di dua daerah itu. ..

Pemkot Payakumbuh Latih Pejabat Pahami Pelayanan Publik

Payakumbuh - 21/10/2014 07:36 WIB

Berita Payakumbuh Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Pemerintah Kota Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar) memberikan pelatihan tentang pelayanan publik kepada pejabat struktural agar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di daerah itu. "Pelatihan ini dilakukan dengan mengundang para nara sumber yang..

Pemuda Pelopor Sumbar Berusaha Jadi Terbaik Nasional

Payakumbuh - 21/10/2014 07:19 WIB

Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Pemuda Pelopor Sumatera Barat (Sumbar) asal Kota Payakumbuh Rahmi, S.PT bersaing dengan lima kontestan lain dari Sumatera Selatan, Yogyakarta, Bali dan Nusa Tenggara Barat untuk menjadi yang terbaik di tingkat nasional. Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan..

Jumlah Kelurahan di Payakumbuh Menyusut Jadi 65

Payakumbuh - 17/10/2014 01:54 WIB

Berita Payakumbuh Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Jumlah kelurahan di Kota Payakumbuh, Sumatera Barat menyusut dari awalnya 76 Kelurahan menjadi 65 Kelurahan. Penyusutan itu terjadi setelah 25 kelurahan di lima kecamatan digabung menjadi 14 kelurahan. Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh Benni Warlis di..

Pemkot Payakumbuh Terus Bersiap Sambut Penilaian Adipura

Payakumbuh - 16/10/2014 07:58 WIB

Berita Payakumbuh Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Pemerintah Kota Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar) terus mempersiapkan diri untuk bisa lolos pada penilaian tahap I (P1) Adipura oleh tim penilai dari pusat.Wakil Wali kota Payakumbuh, Suwandel Muchtar di Payakumbuh, Kamis, mengatakan penilaian kemungkinan akan..

Disdukcapil Payakumbuh Belum Miliki Gedung Sendiri

Payakumbuh - 15/10/2014 08:15 WIB

Berita Payakumbuh Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Payakumbuh berusaha untuk mendapatkan bantuan pembangunan kantor ke pemerintah pusat. Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Mediar Indra, di Payakumbuh, Rabu, mengatakan hingga saat ini..

TPID Diminta Proaktif Cari Solusi Tekan Inflasi

Payakumbuh - 15/10/2014 08:15 WIB

Berita Payakumbuh Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh, Benni Warlis mengatakan pemerintah setempat akan memaksimalkan peran Tim Pengendali Inflasi Daerah untuk mengawasi dan mencari formula dalam menekan inflasi agar tidak terlalu tinggi. Menurut dia di Payakumbuh, Selasa,..

Pimpinan Definitif DPRD Payakumbuh Dilantik

Payakumbuh - 14/10/2014 09:26 WIB

Berita Payakumbuh Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Tiga orang pimpinan definitif DPRD Kota Payakumbuh diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh dalam Rapat Paripurna Istimewa di ruang sidang DPRD Payakumbuh, Selasa. Tiga orang tersebut, yakni Ketua DPRD YB. Dt. Parmato Alam (Golkar), Wakil..

Wako Payakumbuh "Haramkan" Atlet Impor untuk Porprov

Payakumbuh - 13/10/2014 02:00 WIB

Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi "mengharamkan" atlet luar daerah alias impor untuk membela kota itu pada Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Barat XIII/2014 di Kabupaten Dharmasraya. "Prestasi yang dihasilkan oleh atlet impor bukanlah prestasi yang..

SLB Center Payakumbuh Produksi Bahan Ajar Braille

Payakumbuh - 09/10/2014 02:14 WIB

Berita Payakumbuh Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Sekolah Luar Biasa (SLB) Center Kota Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar) menjadi satu-satunya institusi pendidikan yang memproduksi bahan ajar Braille bagi penyandang tunanetra di wilayah Sumatera dan Kalimantan. Bahan ajar itu menurut Kepala Dinas Pendidikan..

Jalan Nasional Payakumbuh-Baso Kembali Terancam Terban

Payakumbuh - 09/10/2014 01:52 WIB

Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Badan jalan nasional batas Kota Payakumbuh - Baso tepatnya di Batu Hampar Kecamatan Akabiluru, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat kembali terancam terban.Perbaikan badan jalan yang baru selesai dikerjakan oleh PT. Cipta Kreasi Prima, pada timbunan tebing..

Aie Angek Cottage
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.

Bursa Pariwisata Targetkan Rp665 Milliar

PERSPEKTIF

Membangkitkan Kejayaan Pasar Raya Padang

Mahyeldi Ansharullah Oleh: Mahyeldi Ansharullah

Berselang sehari setelah resmi dilantik sebagai wali kota, saya mengunjungi Pasar Raya Padang. Bersama dengan jajaran SKPD terkait, kami tidak lagi..