Berita harian sumbar terkini update terlengkap

Berita

Berita Payakumbuh

Lelang Jabatan Dirut PDAM Payakumbuh Dimenangkan Herry

Payakumbuh - 24/02/2015 10:58 WIB

Berita Payakumbuh Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Lelang jabatan Direktur Utama (Dirut) PDAM Kota Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar), dimenangkan oleh Herry Iswahyudi yang merupakan mantan Dirut PDAM Kabupaten Agam periode 2006-2010. Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh, Benni Warlis di Payakumbuh, Selasa,..

Payakumbuh Siapkan Rp10 Miliar Bantu Usaha Mikro

Payakumbuh - 12/02/2015 08:10 WIB

Berita Payakumbuh Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Pemerintah Kota Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar), menyediakan anggaran Rp10 miliar untuk membantu pengembangan usaha mikro kecil melalui pembiayaan berbunga ringan. "Pembiayaan usaha mikro ini akan dilakukan Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD)..

PIPM Padang Ajak PNS Berinvestasi di BEI

Payakumbuh - 11/02/2015 08:08 WIB

Berita Payakumbuh Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Pusat Informasi Pasar Modal (PIPM) Padang, Sumatera Barat (Sumbar), mengajak PNS, pengusaha, masyarakat dan mahasiswa di Kota Payakumbuh untuk berinvestasi di pasar modal. "Berinvestasi di pasar modal bisa menjadi salah satu alternatif untuk meningkatkan..

Pemkot Payakumbuh Dorong Petani Kakao Tingkatkan SDM

Payakumbuh - 09/02/2015 08:33 WIB

Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Pemerintah Kota Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar), mendorong petani kakao di daerah itu untuk meningkatkan Sumbar Daya Manusia (SDM), agar kualitas olahan kakao bisa semakin membaik. "Kita memiliki pabrik pengolahan kakao yang harus ditunjang dengan..

Pemkot Payakumbuh Tidak Mentolerir PNS "Nakal"

Payakumbuh - 30/01/2015 07:03 WIB

Berita Payakumbuh Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Pemerintah Kota (Pemkot) Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar), tidak akan mentolerir PNS "nakal" yang melakukan pungutan liar kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan. "Walikota telah menegaskan untuk tidak meminta pungutan yang bertentangan dengan peraturan..

Pemkot Payakumbuh Lengkapi TWNI dengan "Jogging Track"

Payakumbuh - 27/01/2015 09:10 WIB

Berita Payakumbuh Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Pemerintah Kota (Pemkot) Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar) meningkatkan fasilitas di Taman Wisata Ngalau Indah (TWNI) dengan membangun "jogging track". "Sebelumnya TWNI telah memiliki sejumlah fasilitas, salah satunya yang paling sering dikunjungi masyarakat..

Pemkot Payakumbuh Optimistis Produksi Padi Meningkat

Payakumbuh - 23/01/2015 08:15 WIB

Berita Payakumbuh Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Pemerintah Kota (Pemkot) Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar) optimistis pada 2015, produksi padi daerah itu meningkat setelah dilakukan perbaikan irigasi tersier. "Saat ini, rata-rata panen petani baru 6 ton perhektar dengan luas sawah tercatat 2.776 hektar...

Wali Kota Payakumbuh Dorong Peningkatan Produksi Jagung

Payakumbuh - 23/01/2015 07:40 WIB

Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Wali Kota Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar), Riza Falepi mendorong peningkatan produksi jagung di daerah itu karena peluang bisnisnya terbuka lebar. "Kebutuhan jagung di Sumatera Barat mencapai 354 ton perhari, salah satunya, untuk memenuhi pakan sebanyak 7,2..

Payakumbuh Fasilitasi Tamatan SMA Kuliah di Korea

Payakumbuh - 21/01/2015 09:41 WIB

Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Pemerintah Kota Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar) memfasilitasi putera daerah untuk melanjutkan kuliah di Youngsan University (YSU) Korea Selatan, tahun akademik 2015. "Kita akan memanfaatkan peluang yang bisa membantu meningkatkan Sumber Daya Manusia ini...

12 Calon Dirut PDAM Payakumbuh Ikuti TKB

Payakumbuh - 21/01/2015 09:30 WIB

Berita Payakumbuh Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Sebanyak 12 orang calon Direktur Utama (Dirut) PDAM Kota Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar), mengikuti tes kompetensi bidang (TKB) dan wawancara, bagian proses lelang jabatan yang digelar Pemerintah Kota Payakumbuh. "TKB ini bagian dari proses yang harus..

Pemkot Payakumbuh Validasi Data Keluarga Miskin

Payakumbuh - 20/01/2015 09:50 WIB

Berita Payakumbuh Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Pemerintah Kota Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar) akan melakukan validasi data keluarga miskin, agar program penanggulangan kemiskinan di daerah itu lebih tepat sasaran. Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Payakumbuh, Ridha Ananda di..

Aie Angek Cottage
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.

Bursa Pariwisata Targetkan Rp665 Milliar

PERSPEKTIF

Polemik Pemberian Vaksin Antara Kesehatan dan Kehalalan

Ikhwan Wahyudi Oleh: Ikhwan Wahyudi

Padang, 12/2 (Antara) - Dua pekan terakhir merupakan waktu yang sibuk bagi jajaran Dinas Kesehatan Kota Padang, Sumatera Barat setelah daerah itu..