Berita harian sumbar terkini update terlengkap

perkawinan
Berita

Berita Payakumbuh

Pemkot Payakumbuh Tidak Mentolerir PNS "Nakal"

Payakumbuh - 30/01/2015 07:03 WIB

Berita Payakumbuh Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Pemerintah Kota (Pemkot) Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar), tidak akan mentolerir PNS "nakal" yang melakukan pungutan liar kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan. "Walikota telah menegaskan untuk tidak meminta pungutan yang bertentangan dengan peraturan..

Pemkot Payakumbuh Lengkapi TWNI dengan "Jogging Track"

Payakumbuh - 27/01/2015 09:10 WIB

Berita Payakumbuh Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Pemerintah Kota (Pemkot) Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar) meningkatkan fasilitas di Taman Wisata Ngalau Indah (TWNI) dengan membangun "jogging track". "Sebelumnya TWNI telah memiliki sejumlah fasilitas, salah satunya yang paling sering dikunjungi masyarakat..

Pemkot Payakumbuh Optimistis Produksi Padi Meningkat

Payakumbuh - 23/01/2015 08:15 WIB

Berita Payakumbuh Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Pemerintah Kota (Pemkot) Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar) optimistis pada 2015, produksi padi daerah itu meningkat setelah dilakukan perbaikan irigasi tersier. "Saat ini, rata-rata panen petani baru 6 ton perhektar dengan luas sawah tercatat 2.776 hektar...

Wali Kota Payakumbuh Dorong Peningkatan Produksi Jagung

Payakumbuh - 23/01/2015 07:40 WIB

Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Wali Kota Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar), Riza Falepi mendorong peningkatan produksi jagung di daerah itu karena peluang bisnisnya terbuka lebar. "Kebutuhan jagung di Sumatera Barat mencapai 354 ton perhari, salah satunya, untuk memenuhi pakan sebanyak 7,2..

Payakumbuh Fasilitasi Tamatan SMA Kuliah di Korea

Payakumbuh - 21/01/2015 09:41 WIB

Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Pemerintah Kota Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar) memfasilitasi putera daerah untuk melanjutkan kuliah di Youngsan University (YSU) Korea Selatan, tahun akademik 2015. "Kita akan memanfaatkan peluang yang bisa membantu meningkatkan Sumber Daya Manusia ini...

12 Calon Dirut PDAM Payakumbuh Ikuti TKB

Payakumbuh - 21/01/2015 09:30 WIB

Berita Payakumbuh Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Sebanyak 12 orang calon Direktur Utama (Dirut) PDAM Kota Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar), mengikuti tes kompetensi bidang (TKB) dan wawancara, bagian proses lelang jabatan yang digelar Pemerintah Kota Payakumbuh. "TKB ini bagian dari proses yang harus..

Pemkot Payakumbuh Validasi Data Keluarga Miskin

Payakumbuh - 20/01/2015 09:50 WIB

Berita Payakumbuh Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Pemerintah Kota Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar) akan melakukan validasi data keluarga miskin, agar program penanggulangan kemiskinan di daerah itu lebih tepat sasaran. Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Payakumbuh, Ridha Ananda di..

VFC Ikut Kejuaraan Sepak Bola di Thailand

Payakumbuh - 19/01/2015 08:58 WIB

Berita Payakumbuh Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Victory Football School (VFS) Kota Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar) dipastikan ikut dalam kejuaraan sepakbola Bangkok Internasional Super Cup 2015 di Thailand, pada Juni 2015. Pemilik dan pembina VFS Payakumbuh, Nusyirwan, Senin, mengatakan, tidak mudah..

Diskop UKM Minta Koperasi Segera Laksanakan RAT

Payakumbuh - 19/01/2015 08:49 WIB

Berita Payakumbuh Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Dinas Koperasi (Diskop) UKM Industri Perdagangan Kota Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar), meminta koperasi di daerah itu segera melaksanakan rapat anggota tahunan (RAT) tahun buku 2014. "Koperasi yang melaporkan neraca keuangan dalam RAT merupakan salah satu..

Wali Kota Minta Pelaksanaan Kegiatan 2015 Dipercepat

Payakumbuh - 19/01/2015 07:13 WIB

Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Wali Kota Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar), Riza Falepi meminta seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di daerah itu untuk mempercepat kegiatan pembangunan, terutama yang berpihak kepada masyarakat. "Kegiatan yang berpihak kepada masyarakat harus..

Pemkot Payakumbuh Kelola Sampah Berbasis Masyarakat

Payakumbuh - 13/01/2015 09:22 WIB

Berita Payakumbuh Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Wali Kota Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar), Riza Falepi meminta agar program pengelolaan sampah berbasis masyarakat bisa dilaksanakan di daerah itu pada 2016. "Sepanjang 2015, SKPD terkait harus lebih gencar melakukan sosialisasi untuk merubah pola pikir..

Aie Angek Cottage
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.

Bursa Pariwisata Targetkan Rp665 Milliar

PERSPEKTIF

Oleh: Arnaz Firman

Kalimat tanya yang sangat sederhana tapi penuh arti itu terlontar dari mulut Ketua "Tim Sembilan" Ahmad Syafii Ma'arif usai dengan beberapa..