Berita harian sumbar terkini update terlengkap

pt Angkasa Pura
Berita

Berita Payakumbuh

Perekaman KTP Elektronik di Payakumbuh Dihentikan Sementara

Payakumbuh - 19/11/2014 02:13 WIB

Berita Payakumbuh Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar), Mediar Indra mengatakan perekaman data KTP elekronik di daerah itu dihentikan hingga Januari 2015. "Ini merupakan instruksi dari Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo pada Rapat..

MTQ Payakumbuh Diharapkan Hasilkan Qori/Qoriah Terbaik

Payakumbuh - 17/11/2014 01:17 WIB

Berita Payakumbuh Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar), Benni Warlis mengharapkan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran(MTQ) tingkat Kota Payakumbuh ke-36 bisa menghasilkan Qori dan Qoriah terbaik yang bisa mengharumkan nama Payakumbuh. "Musabaqah Tilawatil..

Koperindag Sumbar Bantu 20 Pedagang Kuliner Payakumbuh

Payakumbuh - 11/11/2014 08:04 WIB

Berita Payakumbuh Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Sebanyak 20 pedagang kuliner malam di Kota Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar), menerima masing-masing satu unit gerobak senilai Rp5,7 juta bantuan Dinas Koperasi Industri Perdagangan (Koperindag) Provinsi Sumbar. Wali Kota Payakumbuh, Riza Falepi, Selasa,..

109 Honorer K2 Payakumbuh Terima SK CPNS

Payakumbuh - 11/11/2014 07:44 WIB

Berita Payakumbuh Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Sebanyak 109 tenaga honorer kategori 2 (K2) di lingkungan Pemerintahan Kota Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar) menerima petikan surat keputusan pengangkatan mereka sebagai CPNS 2014 yang ditandatangani Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh, Benni Warlis. "SK..

Kadinkes: Penggunaan TI Pengaruhi Kesehatan Mata Pelajar

Payakumbuh - 10/11/2014 02:15 WIB

Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Kepala Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar), Elzadaswarman mengatakan penggunaan peralatan Teknologi Informasi (TI) mempengaruhi kesehatan mata pelajar di Payakumbuh. "Kita telah melakukan pemeriksaan pada sekitar 80 orang pelajar di..

Proyek Pembangunan Payakumbuh Diharuskan Berwawasan Lingkungan

Payakumbuh - 10/11/2014 02:00 WIB

Berita Payakumbuh Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Semua proyek pembangunan yang akan dilaksanakan di Kota Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar) harus berwawasan lingkungan, karena kota itu telah menjadi salah satu daerah peserta Program Pengembangan Kota Hijau (P2KH). Kepala Dinas Tata Ruang dan Kebersihan Kota..

Pengoperasian RPH Payakumbuh Tunggu Pemasangan Alat Potong

Payakumbuh - 10/11/2014 12:00 WIB

Berita Payakumbuh Padang, (Antara Sumbar) - Pengoperasian Rumah Potong Hewan (RPH) Modern di Kota Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar) tinggal menunggu pemasangan alat pemotong hewan yang berasal dari Spanyol. Kepala Dinas Peternakan Kota Payakumbuh, Depi Sastra, Senin, mengatakan informasi yang diperolehnya,..

Empat Musisi Mancanegara Ikut Payakumbuh World Music Festival

Payakumbuh - 06/11/2014 11:48 WIB

Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Payakumbuh, Sumatera Barat, Syahnadel Khairi mengatakan event "Payakumbuh World Music Festival III/2014" yang digelar 6-8 November, akan diikuti sejumlah musisi mancanegara. "Mereka yang akan datang..

Bank Mandiri Bantu Komputer Sekolah di Payakumbuh

Payakumbuh - 04/11/2014 10:44 WIB

Berita Payakumbuh Payakumbuh, (Antara Sumbar) - PT Bank Mandiri Area Padang menyerahkan bantuan 10 unit komputer senilai Rp50 juta kepada SMPN 10 dan SMAN 5 Payakumbuh melalui pemerintah kota setempat dalam rangka pelaksanaan tanggung jawab sosial perusahaan. Kepala Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh,..

Wako Payakumbuh: Pimpinan SKPD Tuntaskan Program 2014

Payakumbuh - 04/11/2014 10:40 WIB

Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Wali Kota Payakumbuh, Riza Falepi meminta seluruh pimpinan SKPD untuk menuntaskan semua program kerja yang ada pada dinas masing-masing hingga tahun anggaran 2014 berakhir. "Tahun 2015 merupakan tahun kerja, untuk membuktikan kepada publik bahwa Pemkot..

DPRD: Jadikan Pacu Jawi Even Unggulan Payakumbuh

Payakumbuh - 04/11/2014 10:26 WIB

Berita Payakumbuh Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Ketua DPRD Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar), YB. Dt. Parmato Alam mengharapkan, agar olah raga Pacu Jawi (pacu sapi) dijadikan sebagai even unggulan untuk menarik kunjungan wisatawan ke daerah itu.     "Olahraga ini sangat khas, dan berbeda dengan pacu jawi..

Aie Angek Cottage
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.

Bursa Pariwisata Targetkan Rp665 Milliar

PERSPEKTIF

Tiga Rahasia Tiongkok

Oleh: GNC Aryani

"Tuntutlah Ilmu hingga ke Negeri China". Peribahasa itu cukup popular di publik Indonesia untuk menggambarkan bahwa belajar tidak mengenal batas..