Berita harian sumbar terkini update terlengkap

Ultah ANTARA 77
Berita

Berita Payakumbuh

Perempuan Payakumbuh Berperan Tingkatkan Ekonomi Keluarga

Payakumbuh - Hari ini, jam 12:03 WIB

Berita Payakumbuh Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Perempuan di Kota Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar) ikut memberi andil dalam peningkatan perekonomian keluarga dengan bergabung dengan Kelompok Wanita Tani (KWT) dan Kelompok Usaha Bersama (KUBE). Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan KB Kota..

Pemkot Payakumbuh Sosialisasikan Permendagri No. 77 Tahun 2014

Payakumbuh - 19/12/2014 11:29 WIB

Berita Payakumbuh Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Pemerintah Kota Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar) mennyosialisasikan Permendagri Nomor 77 tahun 2014 kepada pengurus partai politik dan organisasi kemasyarakatan di daerah itu. Asisten I Bidang Pemerintahan Kota Payakumbuh, Yoherman mengatakan Permendagri..

Pemkot Payakumbuh Cari Formula Baru Kelola Pasar

Payakumbuh - 12/12/2014 01:18 WIB

Berita Payakumbuh Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Pemerintah Kota Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar) melalui Dinas Koperasi Industri Perdagangan (Koperindag) Kota Payakumbuh, sedang mencari formula baru untuk melakukan tata kelola pasar di daerah itu. “Selama ini, pasar di Payakumbuh dikelola oleh..

Pemkot Payakumbuh Berangkatkan Umrah Masyarakat Berprestasi

Payakumbuh - 12/12/2014 01:13 WIB

Berita Payakumbuh Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Pemerintah Kota Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar) memberikan reward atau penghargaan kepada tiga PNS dan dua orang guru TPA/TPSA/MDA berprestasi di daerah itu berupa diberangkatkan umrah ke Mekah. Wali kota Payakumbuh, Riza Falepi di Payakumbuh, Jumat,..

Wako Payakumbuh: Median Jalan Sudah Sesuai Ketentuan

Payakumbuh - 10/12/2014 08:12 WIB

Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Wali Kota Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar), Riza Falepi mengatakan pembangunan median (pembatas) jalan di Jalan Sudirman dan Jalan Soekarno Hatta kota itu sudah sesuai dengan ketentuan. "Pembangunannya berdasarkan koordinasi dengan SKPD terkait setelah..

Marching Band SMAN 1 Payakumbuh Wakili Sumbar di Kejurnas

Payakumbuh - 08/12/2014 08:40 WIB

Berita Payakumbuh Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), mengutus grup Marching Band SMAN 1 Payakumbuh sebagai wakil provinsi itu dalam Kejuaraan Nasional Drum Band Tahun 2014. Pelatih Marching Band Bahana Smansa Tiaka SMAN 1 Payakumbuh, Benny..

LPMP Sumbar Gelar Pameran SBSNP di Payakumbuh

Payakumbuh - 01/12/2014 01:22 WIB

Berita Payakumbuh Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Sumatera Barat menunjuk SMPN 8 Kota Payakumbuh, sebagai tuan rumah Pameran Sekolah Berbasis Standar Nasional Pendidikan yang akan digelar pada pertengahan Desember 2014. Kepala Bagian Humas Sekretariat Kota Payakumbuh,..

Payakumbuh Juara Pertama PKPD-PU Tingkat Nasional 2014

Payakumbuh - 01/12/2014 01:16 WIB

Berita Payakumbuh Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Kota Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar) menjadi pemenang pertama Penilaian Kinerja Pemerintah Daerah Bidang Pekerjaan Umum (PKPD-PU) untuk sub bidang Cipta Karya dan Pengairan Tahun 2014, dan mendapatkan hadiah dua unit eskavator. "Dua unit eskavator senilai..

Wako : Tumbuhkan Cinta Tanah Air Sejak Dini

Payakumbuh - 27/11/2014 01:40 WIB

Berita Payakumbuh Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Wakil Wali Kota Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar), Suwandel Muchtar menekankan pentingnya pendidikan kebangsaan untuk memupuk rasa cinta tanah air, dan itu harus dimulai sejak dini. "Sebuah bangsa yang besar bukan saja bangsa yang kaya dan luas, tetapi juga..

16 SK Pengangkatan CPNS Payakumbuh Alami Kesalahan

Payakumbuh - 27/11/2014 01:34 WIB

Berita Payakumbuh Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar), Ruslayetti mengatakan, sebanyak 16 Surat Keputusan (SK) pengangkatan CPNS pegawai honorer kategori II daerah itu mengalami kesalahan dan akan segera diperbaiki. "Ada 16 SK CPNS yang..

Kapolres Payakumbuh Apresiasi Camat Dukung Palanta Kamtibmas

Payakumbuh - 24/11/2014 02:24 WIB

Berita Payakumbuh Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Kepala Kepolisian Resor Kota Payakumbuh, AKBP Yuliani memberikan apresiasi kepada seluruh camat di Kota Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar) karena berperan aktif menyukseskan program Palanta Kamtibmas di daerah masing-masing. "Inforamasi yang kita terima,..

Aie Angek Cottage
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.

Bursa Pariwisata Targetkan Rp665 Milliar

PERSPEKTIF

Tiga Rahasia Tiongkok

Oleh: GNC Aryani

"Tuntutlah Ilmu hingga ke Negeri China". Peribahasa itu cukup popular di publik Indonesia untuk menggambarkan bahwa belajar tidak mengenal batas..