Berita harian sumbar terkini update terlengkap

pt Angkasa Pura

Berita Politik

Agun Minta Pemerintah Tidak Akui Munas Bali

Nasional - Hari ini, jam 11:03 WIB

Nasional Jakarta, (Antara Sumbar) - Anggota Presidium Penyelamatan Partai Golkar Agun Gunandjar Sudarsa meminta pemerintah tidak mengakui Munas IX Partai Golkar di Bali tanggal 30 November-3 Desember 2014. "Kami meminta kepada pemerintah untuk tidak mengakui keberadaan penyelenggaraan Munas IX..

Akbar Tanjung Minta Munas Golkar Ditunda

Nasional - Hari ini, jam 07:02 WIB

Jakarta, (Antara Sumbar) - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung meminta agar Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar yang akan digelar pada 30 November - 3 Desember 2014 di Bali ditunda guna menghindari situasi yang tak kondusif dan perpecahan. "Demi menghindari..

Menkumham Siap Sikapi Konflik Golkar Sesuai Prosedur

Nasional - 27/11/2014 06:37 WIB

Nasional Surabaya, (Antara Sumbar) - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (MenkumHAM) Yasonna H Laoly menyatakan siap menyikapi konflik internal Partai Golkar sesuai prosedur, namun pihaknya hingga kini belum menerima surat apapun terkait masalah itu. "Sampai sekarang, saya belum terima surat..

Kisruh Golkar, Nusron Imbau Semua Pihak Menahan Diri

Nasional - 27/11/2014 06:26 WIB

Jakarta, (Antara Sumbar) - Politisi Golkar Nusron Wahid mengimbau semua pihak di partai itu dapat menahan diri dan menjaga agar partai kuat dan tetap demokratis. "Sebagai alumni DPR dan masih tercatat anggota Golkar, saya mengimbau semua harus meredakan diri," kata Nusron Wahid di..

Hajriyanto Mundur dari Ketua DPP Golkar

Nasional - 27/11/2014 06:23 WIB

Jakarta, (Antara Sumbar) - Hajriyanto Y Thohari menyatakan mundur dari jabatannya sebagai Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar dan anggota Presidium Penyelamat Partai. "Saya mau mundur dari ketua DPP dan anggota presidium penyelamat partai, karena semuanya tidak konsisten," kata..

Perppu Pilkada Tidak Atur Pelaksanaan Putaran Kedua

Nasional - 27/11/2014 05:57 WIB

Jakarta, (Antara Sumbar) - Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pemilihan Gubernur, Bupati dan Wali Kota tidak mengatur mengenai kemungkinan adanya pemungutan suara pilkada putaran kedua, kata Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kemendagri Djohermansyah Djohan. ..

Titiek Soeharto: Prabowo Tidak Intervensi Golkar

Nasional - 27/11/2014 05:52 WIB

Nasional Jakarta, (Antara Sumbar) - Politikus Partai Golkar Titiek Soeharto menilai pertemuan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie di tengah konflik internal di tubuh partai beringin menjelang Musyawarah Nasional IX Golkar bukanlah intervensi. "Itu bukan..

KPU Diminta Perinci Tahapan Pilkada 2015

Nasional - 27/11/2014 04:45 WIB

Nasional Jakarta, (Antara Sumbar) - Pemerintah, dalam hal ini Kementerian Dalam Negeri, menyarankan agar Komisi Pemilihan Umum merancang tahapan pelaksanaan pemilihan kepala daerah serentak dengan rinci sehingga tidak melewati tahun 2015, kata Direktur Jenderal Otonomi Daerah Djohermansyah Djohan. ..

Indonesia Sesalkan Kebijakan Baru Pencari Suaka Australia

Nasional - 27/11/2014 04:12 WIB

Nasional Jakarta, (Antara Sumbar) - Kementerian Luar Negeri RI menyampaikan bahwa Pemerintah Indonesia menyesalkan kebijakan baru pemerintah Australia yang menolak pencari suaka yang mendaftarkan diri ke badan pengungsi PBB di Indonesia setelah 1 Juli 2014. "Pada intinya, Pemerintah Indonesia..

Baleg Setuju DPD Dilibatkan Revisi UU MD3

Nasional - 27/11/2014 03:50 WIB

Nasional Jakarta, (Antara Sumbar) - Ketua Badan Legislasi DPR Sareh Wiyono menegaskan Dewan Perwakilan Daerah akan dilibatkan dalam revisi Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2014 tentang MPR, DPR, DPD, dan DPRD (UU MD3). "Pembahasan di tingkat I (DPD) akan dilibatkan karena kalau tidak dilibatkan akan..

MPR Ajak Pemerintah Atasi Persoalan di Perbatasan

Nasional - 27/11/2014 02:40 WIB

Sanggau, Kalbar, (Antara Sumbar) - Ketua MPR Zulkifli Hasan mengatakan lembaganya akan mengajak DPR, DPD, dan pemerintah mengatasi persoalan yang menghambat pembangunan di kawasan perbatasan Indonesia dengan negara tetangga. "Kami melihat masih ada regulasi yang tumpang tindih..

Aie Angek Cottage
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.

Bursa Pariwisata Targetkan Rp665 Milliar

PERSPEKTIF

Tiga Rahasia Tiongkok

Oleh: GNC Aryani

"Tuntutlah Ilmu hingga ke Negeri China". Peribahasa itu cukup popular di publik Indonesia untuk menggambarkan bahwa belajar tidak mengenal batas..