Berita harian sumbar terkini update terlengkap

Bank Nagari

Berita Politik

Ketua DPP Hanura Mengaku Diundang Diskusi Jokowi

Nasional - Hari ini, jam 06:38 WIB

Nasional Jakarta, (Antara Sumbar) - Ketua DPP Partai Hati Nurani Rakyat Saleh Husin mengaku datang ke Istana karena diundang untuk berdiskusi berbagai macam hal dengan Presiden Joko Widodo. "Hanya diundang untuk diskusi," kata Saleh Husin di Jakarta, Sabtu. Menurut dia, diskusi yang..

Syafii Maarif: Langkah Jokowi Bentuk Kabinet Cerdik

Nasional - Hari ini, jam 02:52 WIB

Magelang, (Antara Sumbar) - Mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Ahmad Syafii Maarif menilai langkah Presiden Joko Widodo membentuk kabinet dengan melibatkan Komisi Pemberantasan Korupsi dan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan adalah cerdik. "Menurut saya langkah..

Pertemuan Jokowi-Pimpinan DPR Sabtu Pagi Diundurkan

Nasional - Hari ini, jam 01:29 WIB

Jakarta, (Antara Sumbar) - Pertemuan Presiden Joko Widodo dengan pimpinan DPR yang diketuai Setya Novanto untuk membahas pertimbangan nomenklatur kementerian yang dijadwalkan pada Sabtu pagi, diundurkan menjadi Minggu. "(Pertemuan Presiden Jokowi-Pimpinan DPR) diundur," kata mantan..

Siti: Jokowi Mungkin Rangkul Gerindra di Kabinet

Nasional - Hari ini, jam 01:27 WIB

Nasional Jakarta, (Antara Sumbar) - Peneliti senior Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia Profesor Siti Zuhro menilai Presiden Joko Widodo mungkin saja merangkul kader Partai Gerindra untuk masuk di kabinetnya. "Apabila Jokowi ingin merangkul kader Gerindra untuk meredakan ketegangan hubungan..

Soal Jadi Menteri, Khofifah Minta Media Menunggu

Nasional - Hari ini, jam 11:17 WIB

Jakarta, (Antara Sumbar) - Soal kemungkinan menjadi menteri, Khofifah Indar Parawansa meminta media untuk bersabar menunggu pengumuman resmi dari Presiden Joko Widodo. "Kalau soal itu nanti ya, tunggu pengumuman," kata Khofifah Indar Parawansa ketika dihubungi di Jakarta, Sabtu. ..

MUI Dukung Presiden Jokowi Canangkan Hari Santri

Nasional - Hari ini, jam 10:40 WIB

Jakarta, (Jakarta) - Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia Din Syamsuddin mendukung pencanangan Hari Santri oleh Presiden Joko Widodo yang dilakukan bertepatan peringatan tahun baru Islam 1 Muharam 1346 Hijriah. "Saya mendukung saja rencana pencanangan hari santri, itu adalah langkah yang..

Disebut-Sebut Masuk Kabinet Jokowi Kediaman Wiranto Sepi

Nasional - Hari ini, jam 08:46 WIB

Jakarta, (Antara Sumbar) - Kediaman Jenderal TNI (Purn) Wiranto di Perumahan Palem Kartika Bambu Apus, Jakarta Timur, Sabtu pagi terlihat sepi meski mantan pejabat Orde Baru itu disebut-sebut akan masuk kabinet pemerintahan Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla. Pada pukul 07.37 WIB, Wiranto..

Calon Menteri dari NasDem Ikuti Perkembangan Pengumuman Kabinet

Nasional - Hari ini, jam 05:42 WIB

Nasional Jakarta, (Antara Sumbar) - Calon menteri dari Partai Nasional Demokrat seperti Siti Nurbaya, Ferry Mursyidan Baldan dan Enggartiasto Lukita terus mengikuti perkembangan pengumuman kabinet bentukan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla yang rencananya diumumkan Jumat malam. ..

Presiden akan Perkenalkan Kabinet Minggu Sore

Nasional - Hari ini, jam 05:40 WIB

Jakarta, (Antara Sumbar) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan memperkenalkan anggota kabinetnya pada Minggu (26/20) sekitar pukul 16.00 di halaman dalam Istana Merdeka, Jakarta. "Kemungkinan akan ada perkenalan anggota kabinet yang dilakukan pada hari Minggu sore jam 16.00 di halaman..

KPU Kebut Tiga Peraturan Terkait Pilkada Serentak

Nasional - 24/10/2014 07:28 WIB

Nasional Jakarta, (Antara Sumbar) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat menargetkan setidaknya tiga Peraturan dapat diselesaikan di akhir 2014 untuk digunakan sebagai pedoman pelaksanaan Pilkada serentak di 2015, kata Komisioner Hadar Nafis Gumay di Jakarta, Jumat (24/10). "Setidaknya tiga..

DPRD : Ahok Tidak Bisa Pilih Wakil Sendiri

Nusantara - 24/10/2014 07:25 WIB

Nusantara Jakarta, (Antara Sumbar) - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik mengatakan Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama tidak bisa memilih sendiri wakilnya karena tidak sesuai aturan. "Pengangkatan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta harus sesuai aturan yang ada sehingga tidak..

Aie Angek Cottage
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.

Bursa Pariwisata Targetkan Rp665 Milliar

PERSPEKTIF

Ketika Android Merampas Anak-anak Kami

Try Reza Essra Oleh: Try Reza Essra

"(Saya) lebih suka main di rumah, main game di Android," ucap Rasya Prima (8) sambil memainkan permainan Candy Crush Saga di telepon pintar..