Berita harian sumbar terkini update terlengkap

Bank Nagari

Berita Politik

Keterpilihan Djan Faridz sebagai Ketum PPP Dianulir

Nasional - Hari ini, jam 02:40 WIB

Nasional Jakarta, (Antara Sumbar) - Sekretaris DPC PPP Situbondo Sunardi Muhid mengungkapkan keterpilihan politisi PPP Djan Faridz secara aklamasi sebagai Ketua Umum DPP PPP, Jumat (31/10) malam, dianulir karena tidak sesuai dengan agenda sidang. "Pemilihan semalam itu dianulir. Semalam itu..

Ahmad Yani Siap Lawan Djan Faridz

Nasional - Hari ini, jam 02:38 WIB

Nasional Jakarta, (Antara Sumbar) - Politisi PPP Ahmad Yani menyatakan siap bertarung dengan Djan Faridz dalam memperebutkan kursi Ketua Umum PPP di Muktamar VIII PPP Jakarta. "Insya Allah, bismillah saya siap (melawan Djan Faridz). Asalkan mekanismenya pemilihan, bukan aklamasi seperti..

HMI Kota Padang Setuju Harga BBM Naik

Padang - Hari ini, jam 02:34 WIB

Padang Padang, (Antara Sumbar) - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) se-Kota Padang menyetujui rencana untuk menaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) dengan syarat kebijakan yang dikeluarkan pemerintah harus pro rakyat berekonomi menegah ke bawah.Ketua Umum HMI Kota Padang, Rifki Fernanda dalam acara..

Pemkab Agam Masukan Anggaran Pilkada Rp8 Miliar

Kab. Agam - 31/10/2014 09:54 WIB

Kab. Agam Lubuk Basung, (Antara Sumbar) - Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat, memasukan dana pemilihan kepala daerah (Pilkada) sebesar Rp8 miliar pada Nota Keuangan Bupati tentang Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) tahun 2015. Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Agam,..

Epyardi Tiba-Tiba Mundur dari Kandidat Ketum PPP

Nasional - 31/10/2014 08:55 WIB

Nasional Jakarta, (Antara Sumbar) - Politisi Partai Persatuan Pembangunan Epyardi Asda tiba-tiba menyatakan diri mundur dari kandidat Ketua Umum PPP dalam pelaksanaan Muktamar VIII PPP di Jakarta, Jumat. "Saya awalnya mau maju, tapi melihat situasi ini (ada konflik), saya tidak akan maju...

PKS: Tak Ada Instruksi KMP Pusat Dominasi Pimpinan AKD

Solok - 31/10/2014 05:17 WIB

Solok, (Antara Sumbar) - Anggota DPRD Kota Solok, Irzan Sumarta, membantah adanya instruksi dari Koalisi Merah Putih (KMP) pusat untuk mendominasi unsur pimpinan alat kelengkapan dewan daerah itu. Menurut Ketua DPD PKS Kota Solok itu di Solok, Jumat, dari awal seluruh legislator sudah sepakat..

Presiden Terima Kunjungan Kehormatan Wapres Angola

Nasional - 31/10/2014 04:12 WIB

Jakarta, (Antara Sumbar) - Presiden Joko Widodo, di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat sore, menerima kunjungan kehormatan Wakil Presiden Republik Angola Manuel Domingos Vicente seusai dilakukannya penandatanganan nota kesepahaman bidang energi antara kedua negara. "Hari ini diteken MoU..

Agus Hermanto Isyaratkan Pengaturan Ulang AKD

Nasional - 31/10/2014 03:56 WIB

Nasional Jakarta, (Antara Sumbar) - Seorang pimpinan DPR RI Agus Hermanto, mengisyaratkan adanya titik temu dalam polemik perebutan kursi pimpinan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) yang memicu terjadinya dualisme parlemen yang mengemuka ke publik. "Ini sama dengan yang terjadi pada 2004, di mana..

Lukman Hakim Berharap Ketegangan di DPR Berakhir

Nasional - 31/10/2014 03:55 WIB

Jakarta, (Antara Sumbar) - Mantan Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Lukman Hakim Saifuddin mengharapkan ketegangan politik di DPR RI bisa segera berakhir. "Kalau itu saya merasa karena ini suasananya hangat, saya berharap agar ini segera cair, dalam dua hingga tiga hari ke..

Djan: Ada Upaya Damai Melalui Mbah Moen

Nasional - 31/10/2014 03:45 WIB

Jakarta, (Antara Sumbar) - Politisi PPP Djan Faridz mengatakan ada upaya perdamaian atas perselisihan internal partainya, yang dilakukan melalui Ketua Majelis Syariah PPP Maimoen Zubair (mbah Moen). "Saya melihat ada komunikasi yang bagus terutama melalui mbah Maimoen. Beliau lah tokoh..

Indonesia Desak Israel Buka Akses Al Aqsa

Nasional - 31/10/2014 03:29 WIB

Nasional Jakarta, (Antara Sumbar) - Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Luar Negeri mengecam keras tindakan Israel yang menutup akses ke Masjid Al Aqsa di Yerusalem, Palestina. "Indonesia mengecam Israel agar segera membuka kembali Masjid Al Aqsa," demikian rilis berita Kementerian Luar..

Aie Angek Cottage
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.

Bursa Pariwisata Targetkan Rp665 Milliar

PERSPEKTIF

Ketika Android Merampas Anak-anak Kami

Try Reza Essra Oleh: Try Reza Essra

"(Saya) lebih suka main di rumah, main game di Android," ucap Rasya Prima (8) sambil memainkan permainan Candy Crush Saga di telepon pintar..