Berita harian sumbar terkini update terlengkap

Bank Nagari
Berita

Payakumbuh - 07/03/2013 03:40 WIB

60 Pejabat di Pemkot Payakumbuh Dimutasi

Ilustrasi. (Antara)

Ilustrasi. (Antara)

Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Sebanyak 60 pejabat di Pemerintah Kota Payakumbuh, Sumatera Barat dimutasi.

Pelantikan enam pejabat eselon II, 16 pejabat eselon III dan 33 pejabat eselon IV serta 5 kepala sekolah dilakukan oleh Wakil Wali Kota Payakumbuh Suwandel Muchtar di Aula Balaikota Payakumbuh Bukik Sibaluik, Kamis.

Suwandel Muchtar dalam sambutannya mengatakan, perubahan dan pergeseran pejabat di jajaran Pemkot Payakumbuh dalam rangka meningkatkan kinerja serta memperkuat struktur Pemkot Payakumbuh dalam menjalankan visi dan misi.

"Selain itu, mutasi juga ditujukan untuk memberikan motivasi dan gairah kerja terhadap pegawai bersangkutan, karena mutasi adalah bagian dari pemberian reward buat pegawai yang punya kinerja, dedikasi dan loyalitas yang tinggi," sebutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Wali Kota mengimbau kepada pejabat yang baru saja dilantik untuk terus meningkatkan kinerjanya, sebab dalam tiga bulan kedepan akan terus dilakukan pemantauan dan evaluasi. Apabila terjadi kemunduran kualitas kerja sebagaimana yang seharusnya, maka akan dilakukan lagi proses reposisi.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat tersebut, dihadiri pula oleh Plt. Sekdako Benni Warlis, Ketua DPRD Wilman Singkuan, Muspida Plus, Kepala BKD Ruslayetti, sejumlah pimpinan SKPD di jajaran Pemko Payakumbuh, serta tamu undangan lainnya.

Enam pejabat yang dilantik meliputi Marta Minanda, dipercaya sebagai Staf ahli Walikota Bidang Pemberdayaan Ekonomi dan Keuangan, kemudian Rida Ananda (Kepala Bappeda), Zulinda Kamal (Kepala Dinas Tata Ruang dan Kebersihan), Mediar Indra (Kepala Dinas Pertanian), Syahnadel Khairi (Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga), dan Yufnani Away (Kepala Badan Kesbang dan Penanggulangan Bencana Daerah).

Sementara itu 16 pejabat eselon III yang dilantik yaitu, Zurefri (Kepala Kantor Arsip dan Perpustaakan), kemudian Prima Yanuarita, (Kepala Kantor Lingkungan Hidup), Prima Satria, (Sekretaris BKD), Yasrizal( Sekretaris Badan Penanaman Modal Daerah dan PTSP), Sovita Yenuris, (Kabag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD), Hendri Warman (Kabag Umum Sekretariat DPRD), Syafrial Dinata (Kabid. Angkutan Dinas Perhubungan dan Komunikasi).

Selanjutnya Afridol (Kabid Pengadaan dan Mutasi BKD), M. Faizal, (Kabid Perdagangan Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan), Isman(Kabid Kendali Program Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan), Rusdi (Kabid Pengelolaan Pasar Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan), Wal Asri ( Kabid Sarana dan Prasarana Disparpora), Yulizon,(Kabid Pembinaan Kepariwisataan Disparpora), AH. Agustion (Kabid SMP, SMA, dan SMK Dinas Pendidikan), Elfi Joni, (Kabid Pendidikan Non Formal dan Informal Dinas Pendidikan), dan Zetriwardi (Kabid TK/SD Dinas Pendidikan).

Selanjutnya 33 pejabat eselon IV yaitu, Nelfia Anendri, S.Ip (Kasi Peningkatan Kapasitas Pendidikan Dasar dan Pendidikan Khusus Dinas pendidikan), Bambang Hermanto(Kasi Pengembangan Indrustri dan Perdagangan dalam dan Luar Negri Dinas Koperindag), Fatmaneli(Kasi Puskesmas Dinas Kesehatan), Nora Herlinda,(Kasi Pengawasan Tata Ruang dinas Tata Ruang), Devitra,(Kasubag Humas dan Pemberitaan Sekretariat DPRD), Darwenis (Kasi Ekbang dan PM Kec. Payakumbuh Utara), Aldafri(Kasi Ekbang dan PM Kec. Payakumbuh Timur), Erllina Wilda(Kabid Pelayanan Medis RSUD Adnaan WD), Desmon Korina,(Kasi Perencanaan Program Dinas Pendidikan), Yannofri(Kasubag umum dan Perlengkapan Dinas Pendidikan), Asril Nofizar(Kasi Peningkatan Sarana dan Prasarana SMP, SMA, dan SMK Dinas Pendidikan),Irwanto (Kasi Organisasi dan Kesiswaan Dinas Pendidikan), Rafdimar (Kasi Peningkatan Sarana dan Prasarana Bidang TK, SD, dan SLB Dinas Pendidikan), Cindra Elfizon (Kepala UPTD Kec. Payakumbuh Barat dan Selatan Dinas Pendidikan), Heryanto(Kasubag Umum dan Perlengkapan DTRK), Hendrinal (Kasi Kesatuan Bangsa Badan Kesbang dan Penanggulangan Bencana), Hafismal (Kasi Pertamanan dan Pemakaman DTRK), Nazirwan (Kasi Tata Bangunan DTRK).

Joni (Kasubag Tata Laksana Bagian Organisasi dan PA Setdako), Elnayeri (Kasubag Kepegawaian Badan Kesbang dan Penanggulangan Bencana Daerah), Rica(Kasubag Umum dan Kepegawaian BKD), Alhamra (Kasubag Urusan Dalam dan Rumah Tangga Sekretariat DPRD), Satriadi (Kasubag Keagamaan Bag. Kesra Setdako), Delni Putra(Kasi Sarana dan Prasarana Wisata Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga), Gusmardi (Lurah Padang Tangah, Kec. Payakumbuh Barat), Hendra Eriko (Lurah Muaro, Kec. Payakumbuh Utara), Adrimas (Lurah Balai Gadang, Kec. Payakumbuh Utara), Raden Saiful Anwar(Lurah Koto Panjang Padang, Kec. Latina), Ernita(Kasubag Keuangan Bag. Adum Setdako), Ratna Syamsu(Lurah Padang Alai, Kec. Payakumbuh Timur), Devi Anggraini(Kasi Sarana dan Prasarana Tanaman Pangan dan Holtikultura Dinas Pertanian), Samrizal(Kasi Pendidikan Luar Sekolah Dinas Pendidikan), Maya Sari (Kasi Kesos Kelurahan Nunang, Kec. Payakumbuh Utara).

Sedangkan 5 pejabat kepala sekolah yaitu, Marizon Neldi(Kepala SDN 59 Pakan Sinayan), Isramanisa(Kepala SDN 67 Koto Panjang Lampasi), Nurazma(Kepala TK Indah Jelita), Ermayudas (Kepala TK Aisyah), Yeniwati(Kepala TK Dharmawanita Persatuan). (mko/jno)

ANTARA Sumbar

kirim komentar untuk berita Kirim Komentar

  kode:
Aie Angek Cottage
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.

Bursa Pariwisata Targetkan Rp665 Milliar

PERSPEKTIF

Ketika Android Merampas Anak-anak Kami

Try Reza Essra Oleh: Try Reza Essra

"(Saya) lebih suka main di rumah, main game di Android," ucap Rasya Prima (8) sambil memainkan permainan Candy Crush Saga di telepon pintar..

Pasang Iklan dan Banner di antarasumbar.com
akses m.antarasumbar.com dari gadget mu
DEFAULT BANNER 27

Payakumbuh - 28/10/2014 08:08 WIB WIB

KONI Payakumbuh Susun Program Sesuai Anggaran..


Payakumbuh - 28/10/2014 07:49 WIB WIB

Wako Payakumbuh Jawab Pandangan Umum Fraksi DPRD..