Berita harian sumbar terkini update terlengkap

Bank Nagari
Berita

Berita Solok

DPRD Musi Rawas Belajar ke Kota Solok

Solok - Hari ini, jam 07:59 WIB

Solok, (Antara Sumbar) - Sebanyak 16 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Rawas Propinsi, Sumatera Selatan, belajar pelayanan publik dan pengelolaan keuangan di Pemerintah Kota Solok.Kunjungan itu disambut Wakil DPRD Kota Solok Jon Hendra didampinggi Yose Rizal,..

Hampir Seluruh Masjid dan Mushala Solok Dapat Bantuan

Solok - 29/10/2014 11:04 WIB

Solok, (Antara Sumbar) - Hampir seluruh masjid dan mushala yang ada di Kota Solok mendapat kucuran dana hibah dari pemerintah daerah setempat. Dan tepatnya Rabu malam, giliran pengurus Mushala Al-Muhajirin di Perumahan Grya Indah, Surau Kajai, kelurahan Tanah Garam menerima bantuan serupa sebesar..

Pembahasan RAPBD 2015 Solok Terancam Molor

Solok - 29/10/2014 10:36 WIB

Solok, (Antara Sumbar) - DPRD Kota Solok belum bisa menetapkan pimpinan alat kelengkapan dewan, sehingga pembahasan KUA PPAS menjadi KUA PPA dan pembahasan RAPBD menjadi APBD untuk anggaran tahun 2015 setempat terancam molor. Ironisnya, dana isentif daerah (DID) dari pemerintah pusat sebesar..

DPRD: 2015, Prioritaskan Anggaran untuk Kesejahteraan Masyarakat

Solok - 29/10/2014 10:18 WIB

Solok, (Antara Sumbar) - Anggota DPRD Kota Solok, Herdi Yulis, mengharapkan agar APBD daerah itu tahun 2015 memperioritaskan anggaran untuk kesejahteraan masyarakat dan untuk peningkatan perekonomian masyarakat daerah setempat, sebagai pelaku usaha kecil menengah (UKM).Menurut Herdi Yulis di..

Legislator: Kota Solok Butuh Investor Pariwisata

Solok - 29/10/2014 10:04 WIB

Solok, (Antara Sumbar) - Wakil Ketua DPRD Kota Solok, Martin Jofari, mengatakan daerah itu membutuhkan investor untuk mengembangkan ikon pariwisata di daerah ini."Seharusnya, Pemerintah Kota Solok terus berupaya mengembangkan tempat pariwisata di daerah itu, karena banyak kita lihat tempat..

Wali Kota: Peringatan Sumpah Pemuda Ingatkan Sikap Kepahlawanan

Solok - 29/10/2014 10:04 WIB

Solok, (Antara Sumbar) - Wali Kota Solok Irzal Ilyas mengatakan peringatan Hari Sumpah Pemuda mengingatkan kepada para generasi muda Indonesia sekarang kepada sikap kepahlawanan yang tanpa kenal lelah dari para pemuda di masa peperangan melawan penjajah."Sikap tanpa lelah ini dalam..

Mushala Babus Salam Terima Dana Hibah Pembangunan

Solok - 29/10/2014 09:47 WIB

Solok, (Antara Sumbar) - Wali Kota Solok Irzal Ilyas menyerahkan bantuan hibah tahap kedua sebesar Rp12 juta kepada pengurus Mushala Babus Salam Kelurahan Tanjung Paku, Kecamatan Tanjung Harapan untuk kelanjutan pelaksanaan pembangunan tempat ibadah tersebut pada Selasa (28/10) malam.Wali Kota..

Pemkot Bantu Kelanjutan Pembangunan Masjid

Solok - 28/10/2014 07:06 WIB

Solok, (Antara Sumbar) - Pemerintah Kota Solok mengucurkan bantuan dana untuk kelanjutan pembangunan masjid-masjid yang ada di daerah itu guna menunjang fasilitas ibadah bagi umat Islam.Kucuran dana yang diberikannya itu berupa dana hibah yang telah dianggarkan dalam APBD Kota Solok melalui..

Wali Kota Serahkan Bantuan kepada Kader IMP dan PPKBD

Solok - 28/10/2014 06:23 WIB

Solok, (Antara Sumbar) - Wali Kota Solok Irzal Ilyas Dt Lawik Basa menyerahkan bantuan dana hibah kepada para kader IMP Aro IV Korong dan kader PPKBD VI Suku Kecamatan Lubuk Sikarah. Bantuan tersebut berupa pakaian kerja dan honor triwulan III yang dibayarkan secara tri-bulan kepada..

Dinas Pasar: 84 Kios Penampungan Siap Ditempati

Solok - 27/10/2014 06:12 WIB

Berita Solok Solok, (Antara Sumbar) - Kepala Dinas Pasar Kota Solok Fitly Wendi menyebutkan, 84 kios penampungan baru bagi korban kebakaran Pasar Raya sudah siap ditempati para pedagang. "Ada sekitar lima titik pasar penampungan yang disediakan sesuai dengan jenis dagangannya masing-masing. Untuk..

Bupati Bekasi Kunjungi Kota Solok

Solok - 20/10/2014 08:37 WIB

Berita Solok Solok, (Antara Sumbar) - Bupati Bekasi, Provinsi Jawa Barat Hj Neneng Hasanah Yasin beserta rombongan berkunjung ke Kota Solok, dalam rangka silaturahim dan tukar pengalaman serta informasi dengan jajaran pemerintah kota beras itu, Senin.     Rombongan tamu yang berjumlah 45 orang itu..

Aie Angek Cottage
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.

Bursa Pariwisata Targetkan Rp665 Milliar

PERSPEKTIF

Ketika Android Merampas Anak-anak Kami

Try Reza Essra Oleh: Try Reza Essra

"(Saya) lebih suka main di rumah, main game di Android," ucap Rasya Prima (8) sambil memainkan permainan Candy Crush Saga di telepon pintar..