Berita harian sumbar terkini update terlengkap

Bank Nagari
Berita

Berita Provinsi

Pemprov Sumbar Fokuskan Bansos Dalam APBD 2015

Provinsi - Hari ini, jam 03:50 WIB

Padang, (Antara Sumbar) - Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) akan menfokuskan anggaran hibah bantuan sosial dalam APBD 2015 untuk menuntaskan bantuan sosial masyarakat yang gagal direalisasikan pada 2014. Gubernur Sumbar Irwan Prayitno di Padang, Kamis, mengatakan proposal..

Gubernur Minta Dewan Perpustakaan Dorong Gemar Membaca

Provinsi - Hari ini, jam 03:37 WIB

Padang, (Antara Sumbar) - Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Irwan Prayitno mengharapkan kepada 14 orang pengurus Dewan Perpustakaan Provinsi Sumbar periode 2014-2017 mampu mendorong masyarakat gemar membaca. "Sejarah telah mencatat, tokoh Sumbar di tingkat nasional sejak zaman kolonial..

Gedung Perpustakaan Sumbar Butuh Sarana Pencegahan Kebakaran

Provinsi - Hari ini, jam 02:43 WIB

Berita Provinsi Padang, (Antara Sumbar) - Gedung Perpustakaan Umum Provinsi Sumatera Barat membutuhkan anggaran tambahan sebesar Rp1,3 miliar agar memiliki sarana pencegah kebakaran. "Secara teknis gedung tiga lantai dengan luas 3600 meter persegi ini telah selesai dan siap digunakan, tetapi sejumlah..

Kepala PNRI Resmikan Pemakaian Gedung Perpustakaan Sumbar

Provinsi - Hari ini, jam 01:36 WIB

Berita Provinsi Padang, (Antara Sumbar) - Kepala Perpustakaan Nasional RI Sri Sularsih bersama Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno meresmikan pemakaian gedung perpustakaan umum daerah itu yang selesai dibangun pasca ambruk akibat gempa 30 September 2009. Sri Sularsih di Padang, Kamis, mengatakan..

Hepatitis A Serang 130 Orang di Sumbar

Provinsi - Hari ini, jam 11:45 WIB

Berita Provinsi Jakarta, (Antara Sumbar) - Virus hepatitis A menyerang 358 orang pada Januari-September 2014, kata Staf Ahli Kementerian Kesehatan Bidang Teknologi Kesehatan dan Globalisasi Prof Agus Purwadianto di Jakarta, Kamis. "Kejadian luar biasa hepatitis A pada saat itu terjadi di Sumatera Barat,..

Bukittinggi Diguncang Gempa

Provinsi - 29/10/2014 09:21 WIB

Pariaman, (Antara Sumbar) - Gempa bumi berkekuatan 3,3 Skala Ritcher (SR) mengguncang Kota Bukittinggi, Rabu, sekitar pukul 19:57 WIB. "Gempa tersebut merupakan gempa darat hanya berkekuatan 3,3 SR," kata Ketua Ikatan Ahli Geologi Indonesia, Sumbar, Ade Edwar saat dihubungi dari..

Puluhan Personel Gabungan Evakuasi Tim Arema Cronus

Provinsi - 29/10/2014 09:06 WIB

Berita Provinsi Padang, (Antara Sumbar) - Puluhan personel gabungan dari TNI dan Polisi mengevakuasi tim Arema Cronus dari Stadion Haji Agus Salim Padang usai pertandingan melawan Semen Padang FC, Rabu. Pengamanan evakuasi tersebut terkait dengan aksi suporter yang masih berada di kompleks Stadion Haji..

Semen Padang Sesalkan Kepemimpinan Wasit

Provinsi - 29/10/2014 07:16 WIB

Padang, (Antara Sumbar) - Manajemen Klub Semen Padang FC menyesalkan kepemimpinan wasit yang memimpin pertandingan tim itu melawan Arema Cronus di Stadion Haji Agus Salim Padang, Rabu sore. Manajer Tim Semen Padang, Asdian usai pertandingan menilai wasit Ikshan Novari tidak pantas..

Semen Padang Gagal ke Semifinal ISL

Provinsi - 29/10/2014 06:41 WIB

Padang, (Antara Sumbar) - Tim Semen Padang FC gagal melangkah ke semifinal kompetisi Indonesia Super League setelah bermain imbang dengan Arema Cronus dengan skor 2-2 di Stadion Haji Agus Salim, Rabu sore. Hasil imbang itu tidak cukup meloloskan tim yang dilatih Jafri Sastra tersebut..

Arema Unggul Sementara Atas Semen Padang 1-0

Provinsi - 29/10/2014 04:05 WIB

Padang, (Antara Sumbar) - Arema Malang berhasil unggul pada babak pertama atas Semen Padang dengan skor 1-0 dalam pertandingan babak delapan besar kompetisi ISL di Stadion Haji Agus Salim Padang, Rabu sore.Gol bagi Tim Singo edan tersebut dihasilkan lewat pemain Alberto Goncalvez pada menit..

Pagbe Absen, Saepulah Starting

Provinsi - 29/10/2014 02:24 WIB

Berita Provinsi Padang, (Antara Sumbar) - Pelatih Semen Padang FC Jafri Sastra tidak memasukan nama pemain belakang David Pagbe saat berhadapan dengan Arema Malang pada laga pamungkas grup K di Stadion Haji Agus Salim Padang, Rabu sore.Peran pemain asal Kamerun di lini pertahanan itu akan digantikan Saepuloh..

Aie Angek Cottage
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.

Bursa Pariwisata Targetkan Rp665 Milliar

PERSPEKTIF

Ketika Android Merampas Anak-anak Kami

Try Reza Essra Oleh: Try Reza Essra

"(Saya) lebih suka main di rumah, main game di Android," ucap Rasya Prima (8) sambil memainkan permainan Candy Crush Saga di telepon pintar..