latest daily news from padang west sumatra indonesia

Nasional - 01/01/1970 07:00 WIB

Lima Pejabat Kodam XVI/Pattimura Diganti

Ambon, (ANTARA) - Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI. Rasyid Qurnuen Aquary Msc, Jumat sore, memimpin upacara serah terima lima pejabat Kodam XVI/Pattimura masing-masing Danrindam dari Kolonel Inf. Asma'i kepada Kolonel Inf. Juanda Syaifuddin, Danpom dari Kol. CPM M. Jayusman kepada Letkol Cpm Donny Ricky Peack.

Selain itu Asisten Logistik (Aslog) Kasdam XVI/Pattimura dari Kol. Inf. Sugiharto kepada Kol Kav. Yayan Yanto Budiyar, Kepala Puskopad "A" Kodam Pattimura dari Kol. Kav. Yayan Yanto Budiyar kepada Letkol Inf Bambang Satmoko serta Kepala Kesdam Pattimura dari Kol. Ckm Untung Sunaryadi kepada Letkol Ckm. Bambang Pratomo Sulirtianto.

Pangdam Pattimura dalam amanatnya mengatakan para perwira yang dimutasikan itu, telah berupaya dan bekerja maksimal dalam bidang tugas masing-masing, dan mengabdikan diri di Kodam Pattimura dengan penuh dedikasi dan tanggungjawab yang tinggi, sehingga mampu memberikan kontribusi positif bagi pelaksanaan tugas pokok komando.

Ia berharap para pejabat yang dimutasikan, dapat menjadikan pengalaman selama bertugas di kodam Pattimura untuk diterapkan di tempat tugas yang baru, sedangkan pejabat baru dapat menyesuaikan diri, mengingat proses mutasi dimaksud untuk lebih memantapkan dan mematangkan wawasan kepemimpinan dan kemampuan manajerial perwira bersangkutan.

Khusus untuk Komandan Pomdam Pattimura, Pangdam berharap dapat memelihara, meningkatkan dan menegakkan hukum, displin dan teta tertib para prajurit sehingga tidak melakukan tindakan diluar prosedur dan berdampak mencoreng wibawa TNI, di masa mendatang.

Pangdam pun meminta unsur komando mengoptimalkan seluruh kegiatan dan melakukan koordinasi sinergis terhadap jajaran Kodam Pattimura, mampu menangkap dan menjabarkan esensi serta arah kebijakan pimpinan untuk mencapai sasaran selaras dan serasi, sehingga tercipta keterpaduan konsep, keseragaman langkah dan keselarasan tindakan. (K-JA)

ANTARA Sumbar

daftar komentar untuk berita Leave a comment

indeks berita RSS Berita Sumatera Barat | ANTARA Sumbar

Mercure Hotel Padang
Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.

Bursa Pariwisata Targetkan Rp665 Milliar